Mungkin Suatu Hari Aku Akan Berhenti, Saat Hati Mulai Lelah Untuk Penantian yang Tak Berujung Ini

  • 277
    Shares



Kau hanya ingin kau tahu bahwa sesabar apa pun aku menghadapimu aku juga memiliki batas sabar yang bisa saja membuatku berhenti menunggumu. Kau yang tak kunjung memberiku kepastian.

Selama ini kau hanya menggantungkan hubungan kita namun aku akan tetap menunggumu hingga batas sabarku. Aku akan menantimu semampumu hingga aku benar-benar lelah dengan semua itu.

Jika Masih Bisa Untuk Menunggumu Maka Aku Akan Tetap Menunggu

desktx.net

Percayalah bahwa aku akan tetap menunggumu. Karena aku akan tetap menunggumu sebisa ku, aku akan tetap menunggu selama aku masih memliki kesabaran.

Entah sampai kapan aku menunggumu namun yang pasti hingga kesabaranku tak tersisa aku akan tetap menunggumu. Jika kesabaranku sudah tak tersisa maka jangan harap aku menunggumu, itu saja.

Aku Akan Setia Menunggumu Meski Kau Tak Kunjung Memberiku Kepastian

eatsleeplovetravel.com

Kau yang tak kunjung memberiku kepastian saja kau masih tetap bertahan untukmu hanya dengan alasan karena aku terlalu mencintaimu.

Mungkin ini terlihat bodoh namun aku tidak bisa membuang perasaanku walau kau hanya menggantungkan hubungan ini.

Namun aku berharap suatu saat aku benar-benar berhenti menunggumu. Hingga saat itu tiba aku akan tetap menunggumu.

Aku Tidak Akan Mudah Menyerah, Aku Akan Tetap Menunggumu Hingga Aku Benar-Benar Merasa Lelah

eatsleeplovetravel.com

Aku tidak pernah main-main dengan perasaanku. Ketika aku mencintaimu maka aku akan mencintaimu dengan segenap hatiku. Aku tidak akan mudah menyrah hanya karena kau tak kunjung memberiku kepastian.

Aku akan tetap menunggumu hingga hilang rasa sabarku dan hingga aku merasa benar-benar lelah menunggumu.

Karena ketika benar-benar lelah maka aku akan sampai pada ujung kesabaran yang akan membuatku berhenti menunggumu.

Ketika Aku Mulai Lelah Dengan Penantianku Yang Tak Berujung Mungkin Pada Saat Itu Aku Akan Menyerah

kitamuda.id

Aku akan tetap menunggumu hingga rasa lelah yang mengantarkanku pada batas kesabaranku. Karena ketika kesabaranku tak tersisa, maka saat itu pula aku tidak akan perduli terhadapmu.

Aku tidak akan menunggumu seperti yang aku lakukan selama ini. Aku benar-benar lelah dengan penantianku yang tak berujung dan sudah waktunya untuk menyerah dari penantianku terhadapmu.

Menyerah Karena Perasaanku Sudah Tak Tersisa Lagi Untukmu, Aku Menunggu Hari Itu Tiba Dimana Aku Berhenti Untuk Menunggumu

push01.net

Aku akan menunggu selama masih ada perasaanku untukmu. Aku akan tetap menantimu meski kau tak kunjung memberiku kepastian.

Namun semua itu hanya akan aku lakukan ketika kau masih memiliki kesabran. Ketika kesabaranku benar-benar habis untukmu maka aku akan menyerah dengan perasaanku terhadapu.

Aku akan menyerah karena semuanya sudah tak tersisa lagi untukmu. Karena dari dulupun meski aku menunggumu aku juga menunggu hari itu tiba. Hari dimana kau lelah dan menyerah dan tak peduli terhadapmu.