Mungkin Penyebab Hati Ini Selalu Kecewa Adalah Karena Terlalu Berharap

  • 6.8K
    Shares



Tidak mudah memang untuk tidak berharap kepada hal yang diinginkan. Kalau menginginkan sesuatu itu sudah pasti akan berharap. Bahkan terkadang malah pikiran sendiri yang terlalu berharap dan liar sehingga kalau tidak sesuai malah kecewa banget.

Mungkin karena terlalu berharap dan berhayal sendiri sehingga seolah-olah akan menjadi nyata. Padahal semua itulah yang akan menyebabkan kekecewaan yang mendalam.

Kamu Tidak Akan Merasa Kecewa Terhadap Apapun Kalau Tidak Mengahrapkan Apapun

dailywomen.co.id

Mana mungkin dalam hidupmu kamu tidak mengharapkan apapun. Justru malah terlalu sering berharap dan menginginkan sesuatu itu dengan cara yang berlebihan. Begitulah manusia, kadang malah suka berimajinasi sendiri bahkan teralalu berharap dan banyak yang diinginkan.

Ketika kamu terlalu berharap dan membiarkan dirimu berimajinasi maka kamu sendiri yang akan kecewa kalau ternyata pada akhirnya kamu tidak mendapataknnya.

Tetapi Kalau Sudah Menginginkan, Sudah Pasti Berharap Malah Kecewa Kalau Gak Sesuai Dengan Harapan

naijastories.com

Namanya juga manusia. Disamping banyak maunya masih banyak juga yang dia inginkan. Yang parah itu ketika menginginkan sesuatu terlalu beraharap banget. Jadinya bakalan ngerasa kecewa kalau gak sesuai sama apa yang dia inginkan dan harapkan.

Karena emang terlalu berharap sih makanya jadi kecewa banget kan jadinya. Coba kalau gak terlalu berharap kan gak mungkin bakalan kecewa banget kalau gak sesuai harapan.

Karena Mungkin Yang Jadi Penyebab Selalu Kecewa Itu Karena Terlalu Sering Berharap, Makanya Jadi Terlalu Sering Kecewa

entretenimento.r7.com

Coba aja seandainya gak terlalu berharap, gak berimajinasi sendirian. Belum apa-apa sudah berbagai macam yang ada dipikirannya. Gimana gak bakalan kecewa kalau kayak gitu kenyataanyya.

Karena mungkin penyebab dari selalu kecewa itu ya karena terlalu sering berharap banget. Maknaya jadi terlalu sering kecewa gitu.

Mungkin Alangkah Baiknya Jangan Terlalu Berharap Sehingga Tidak Terlalu Kecewa

desicomments.com

Biar gak terlalu kecewa itu, berhenti berimajinasi sendiri. Gak perlu mengada-ngada seperti ini dan seperti itu. Kurangi-kurangi berhayal sendirian dan mendapatkan apa yang kamu harapkan.

Mungkin alangkah baiknya emang kayak gitu, jangan terlalu berharap bair gak terlalu sering kecewa. Kecewanya sudajh pasti karena dirimu sendiri yang terlalu berharap.

Sehingga Sekalipun Mengaharapkan Sesuatu Ketika Tidak Sesuai Dengan Harapan Tidak Akan Selalu Kecewa Kalau Tidak Terlalu Beraharap

pinterest.se

Kalau sudah tidak terlalu berharap dan tidak membiasakan diri berimajinasi. Maka sekalipun yang diharapkan gak sesuai sama apa yang diinginka gak bakalan kecewa banget.

Kalau sudah gak terlalu berharap kan gak bakalan kecewa banget meskipun masih ada sedikit rasa kecewa sih sebetulnya. Tetapi itu lebih baik dari pada yang kecewa pakek banget.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *