Mungkin Lebih Tepatnya Bukan Melupakan Dia, Tetapi Menghilangkan Rasa Yang Kamu Miliki Terhadap Dia

  • 186
    Shares

Menghilangakn perasaan yang kamu miliki sama dia itu lebih baik dari pada kamu harus berusaha buat ngelupain dia. Karena apapun yang sudah terjadi dan terekam dalam memori otak kamu itu bakalan sulit banget buat dihapus. Tetapi kalau perasaan itu masih bisa berubah bahkan bisa berpaling sama orang lain.

Kalau masalah lupa, kayaknya gak mungkin bakalan lupa. Mungkin lebih tepatnya bukan lupa tetapi jarang ingat, tetapi ada kalanya akan ingat juga nantinya. Makanya jangan berusah buat ngelupain dia, tapi berusaha buat ngilangin rasa yang kamu miliki terhadap dia aja.

Karena Kalau Kamu Berusaha Buat Ngelupain Dia Itu Sulit Dan Malah Akan Semakin Ingat Sama Dia

Coba aja kalau kamu gak percaya, saat kamu ingin banget lupain dia, yang terjadi malah kamu makin ingat terus sama dia. Karena sekeras apapun kamu berusaha mau lupain maka dia akan semakin menghantui kamu.

Semakin membuat kamu ingat semua tentang dia. Semakin berusaha lupa, semua kenangannya akan mengahampiri kamu. Bukan lupa malah tambah ingat dan bikin nyessek aja jadinya.

Kalau Dia Sudah Pernah Ada Didalam Hidup Kamu, Gak Mungkin Kamu Bakalan Lupa Sama Dia

dramabeans.com

Siapapun yang pernah ada didalam hidup kamu. Yang pernah menyangi kamu, mencintai kamu, membuat kamu tersenyum dan akhirnya membuat luka. Semua itu tidak akan pernah bisa menghapus dari pikiran kamu sendiri. Selamanya akan tetap ada dan tetap kamu ingat.

Tetapi kalau dia sudah tidak penting lagi buat kamu, dan kamu pun sudah tidak memiliki perasaan apa-apa lagi sama dia, maka kamu tidak terlalu sakit hati ketika mengingatnya. Malah bisa jadi biasa aja, beda halnya kalau kamu masih memiliki perasaan, kamu bakalan tetap merasa sakit hati setiap kali ingat dia dan gak bisa lupain dia gitu aja.

Masih Bakalan Ingat Sama Dia, Karena Kamu Tidak Bisa Menghapus Apapun Yang Pernah Terjadi Dalam Hidup Kamu

dramabeans.com

Yakin deh, siapapun kamu tidak akan pernah menghapus apapun yang pernah terjadi sama kamu. Kalau pura-pura gak ingat sih banyak, tetapi yang lupa 100% itu gak ada. Semua itu masih tetap ada bahkan kadang masih ingat. Sekalipun semua orang itu gak bisa lupa seratus persen tetapi banyak juga dari mereka sudah tidak memiliki perasaan seperti dulu lagi.

Ada juga perasaanya yang masih tersisa, jadi tergantung dari perasaan orang itu sendiri. Masih memiliki perasaan atau sama sekali tidak. Kalau sudah tidak memiliki perasaan apa-apa maka gak akan ngaruh sekalipun terkadang masih ingat.

Mungkin Lebih Baik Kamu Menghilangakn Rasa Yang Kamu Miliki, Dari Pada Berusaha Melupakan Dia

dramabeans.com

Satu-satunya cara yang bisa bikin kamu gak merasa sakit hati atau merasa biasa saja saat kamu ingat sama dia adalah kamu harus menghilangkan perasaan kamu sama dia.

Kalau kamu sudah berhasil lupain dia, maka gak ada masalah sekalipun kamu mau ingat dia terus. Gak bakalan ngaruh juga sama kamu. Makanya lebih baik menghilangkan perasaan kamu terlebih dahulu dari pada kamu harus berusaha lupain dia.

Kalau Kamu Sudah Tidak Memiliki Perasaan Apa-Apa Sama Dia, Sekalipun Mau Ingat Gak Bakalan Ngaruh Buat Kamu

dramabeans.com

Kalau kamu sudah bisa menghilangkan perasaan kamu sama dia maka sekalipun kamu mau ingat gak bakalan ngaruh juga. Karena yang terpenting itu perasaanya masih ada atau gak. Kalau udah gak punya perasaan apa-apa, sekalipun mau ingat terus gak bakalan ngaruh, dia kan udah gak penting lagi sama kamu.

Beda Halnya Kalau Berusaha Lupain, Sudah Gak Bisa Lupa Masih Tetap Punya Perasaan, Sama Aja Bakalan Tetap Ingat Terus

dramabeans.com

Kalau masih punya perasan sekalipun mau mencoba buat lupain dia itu bakalan percuama aja. Sudah gak bisa lupa masih nyessek lagi, kanapa nyessek karena masih punya perasaan tetapi berusaha buat ngelupain. Jadinya malah makin ingat dan makin nyessek. Seharusnya kan menghilangkan perasaan terlebih dahulu, kalau masalah ingat dan lupa itu urusan belakangan.