Mungkin Lebih Baik Sendiri, Dari Pada Memberi Ketulusan Yang Berakhir Dengan Tidak Dihargai

Mungkin emang lebih baik sendiri dari pada harus memberi ketulusan kepada seseorang tetapi hanya berakhir dengan tidak dihargai. Yang ada malah ngerasa sakit hati dan kecewa sendirian.

Karena orang yang dieprlakukan dengan sangat tulus tapi malah menyia-nyiakan dan tidak menghargai sama sekali. Kalau sendiri itu gak akan ada orang yang menyakiti apalagi orang yang neyia-nyiakan.

Kalau memang memiliki ketulusan tidak perlu diberikan kepada seseorang yang tidak bisa menghargai ketulusan itu sendiri.

Karena Memberi Ketulusan Itu Tidaklah Mudah

party.jiayuan.com

Ketulusan seseorang itu tidak mudah kamu dapatkan dari orang lain. Dan seseorang itu tidak akan pernah memberi ketulusannya kalau bukan kepada orang yang amat sangat ia sayangi.

Tetapi justru orang yang diberi ketulusan malah tidak mengahargainya, selalu menyia-nyiakannya. Mungkin dia kira, dia akan mudah mendapatkan ketulusan dari seseorang, sehingga dia tidak mengahargai dan selalu menyia-nyiakannya.

Apalagi Jika Harus Memberi Ketulusan Kepada Orang Yang Tidak Menghargai

sigood.com

Kamu kira mudah memberi ketulusan kepada seseorang yang sama sekali tidak menghargai keberadaan dan ketulusan yang ia berikan selama ini. Tapi terkadang masih tetap bertahan terus berada disampinya meski dirinya tau bahwa dia akan tersakiti.

Ia tidak berubah tetap memberi ketulusannya kepada orang yang salah, dia hanya berharap ada sebuah keajaiban yang membuat orang yang dia sayangi dengan tulus berubah dan menyadirinya. Makanya dia tetap bertahan meski sakit.

Buat Apa Memberi Ketulusan Kepada Orang Yang Hanya Menyia-Nyiakannya

party.jiayuan.com

Tetapi sekuat-kuatnya seseorang yang selalu disia-siakan akan merasa lelah juga dan menyerah. Kalau orang yang diberi ketulusan malah tidak tau diri dan terus saja menyakitinya bisa saja dia akan berfikir untuk apa terus menerus memberi ketulusan kepada seseorang yang hanya menyakitinya saja.

Dia bisa saja pergi menginggalkan orang yang sangat bodoh telah menyakiti orang yang sangat tulus kepadanya.

Masih Lebih Baik Sendiri Dan Mungkin Akan Lebih Baik Sendiri Dari Pada Harus Memberi Ketulusan Yang Akhirnya Akan Dikecewakan

loop.co.id

Masiah lebih baik sendiri dan mungkin akan lebih baik sendiri dari apda harus memberi ketulusan yang pada akhirnya dikecawakan.

Yang hanya akan membuat sakit hati dan sedih, oleh karena itu lebih baik sendiri saja dari pada harus memberi ketulusanmu kepada seseorang yang bahkan tidak menginginakn ketulusan darimu. Dan hanya orang yang sangat bodoh yang menyia-nyiakan ketulusan seseorang.

Menghindari Rasa Sakit Dan Kekecewaan Sebelum Disakiti Dan Dikecewakan

vteen.com.vn

Lebih baik sendiri karena dengan sendiri, akan menghindari diri sendiri dari rasa sakit dan kecewa. Apalagi jika kamu sudah memberi ketulusanmu namun kamu dikeceakan dan disia-siakan, untuk apa kamu memberi ketulusanmu kepada orang yang menyia-nyaikanmu.

Mending kamu sendiri aja tidak perlu memberi ketulusan kepada orang yang gak tepat. Baru setelah menemukan orang yang tepat untukmu, berikan ketulusanmu itu.