Mungkin Kita Memang Kehilangan Sesuatu Yang Baik, Namun Kita Akan Memperoleh Sesuatu Yang Lebih Baik

  • 817
    Shares

Ketika kita kehilangan sesuatu yang dianggap baik oleh kita. Tak jarang kita merasa begitu sedih atas kehilangannya. Karena kita terlalu menganggap sesuatu itu sangat baik untuk kita dan kita pun tidak ingin kehilangannya.

Justru malah yang sering hilang adalah hal yang sangat kita inginkan dan sayangi. Maka dari itu sangat sulit mengikhlaskan apapun yang hilang dari kita.

Karena Apapun Yang Hilang Dari Kita, Udah Pasti Akan Diganti Dengan Yang Lebih Baik Lagi

dramabeans.com

Jika dengan kehilangan merasa sedih maka cobalah mengikhlaskannya agar tidak terlalu terlarut memikirkan hal yang hilang.

Memang tidak mudah tetepi harus mencobanya agar kita mampu menerima kenyataan bahwa ia memang telah hilang dan tidak ditakdirkan untuk kita.

Dan nasehati diri sendiri bahwasanya apapun yang hilang didalam hidup kita. Meskipun ia hal yang sangat berharga dan baik untuk kita. Ia akan diganti dnegan hal yang jauh lebih lagi dari sebelumnya.

Sekalipun Menurut Kita Itu Yang Paling Baik, Tetapi Kalau Ia Sudah Hilang Dari Kita Berarti Masih Ada Yang Jauh Lebih Baik Dari Itu

dramabeans.com

Tidak perduli ia adalah hal yang paling kita inginkan dan kita dapatkan. Kalau didalam kita tertaman bahwasanya apapun yang hilang dari kita akan diganti dengan hal yang lebih baik.

Maka kita akan dengan mudah menerima kenyataan bahwa ia hilang atau tidak kamu dapatkan. Sekalipun menurut kita itu yang paling baik, kalau sudah hilang dan tidak ditakdirkan untuk kita maka yang jauh lebih baik akan kita dapatkan.

Mungkin Iya, Kita Memang Kehilangan Sesuatu Yang Baik, Tetapi Dibalik Kehilangan Itulah Kita Akan Mendapatkan Sesuatu Yang Lebih Baik

dramabeans.com

Mungkin iya, kita memang kehilangan sesuatu yang baik. Tetapi ingatlah bahwa dengan kehilangan sesuatu yang kamu inginkan itu malah akan mendapatkan yang lebih baik dari itu.

Sekalipun kita merasa ia baik untukmu dan tak tergantikan. Tetapi yang hilang dan tidak kita miliki itu akan digantikan dengan yang lebih baik lagi dari pada yang hilang.

Percayalah Apapun Yang Hilang Dari Kita, TIdak Lain Karena Hanya Ingin Digantikan Dengan Yang Lebih Baik

dramabeans.com

Sekalipun kita tidak menginginkannya kalau sudah hilang mau gimana lagi. Namanya juga bukan takdirmu, dari pada kamu terus sedih merasa kehilangan mending kamu ikhaskan saja.

Dan kamu harus percaya bahwa apapun yang akan hilang darimu akan digantikan dengan hal yang lebih baik. Percayalah bahwa semua itu akan diganti dengan yang lebih lagi.

Yang Hilang Biarlah Hilang Tidak Perlu Terlalu Cemas Dan Risau Atas Kehilangan Yang Menurut Kita Baik

dramabeans.com

Relakan dan ikhlaskan yang hilang. Tidak perlu terlalu cemas adan risau akan kehilangannya. Apalagi kalau sampai berfikir bahwa yang hilang itu tidak akan ada yang baik seperti itu lagi.

Padahal sebetulnya yang hilang itulah yang kelak akan digantikan dengan hal yang lebih baik lagi oleh Tuhan, yakinlah.