Mungkin Kesedihan Itu Akan Datang Ketika Kamu Memaksakan Diri Untuk Tidak Merindukan Seseorang

  • 466
    Shares

Ketika kau sedang merindukan seseorang maka pada saat itulah kau akan merasa sedih ketika kau tahu bahwa orang perasaan rindumu tidak akan terbalaskan.

Atau bahkan kesedihan itu akan menghampirimu ketika kamu merindukan seseorang namun kau memaksakan diri untuk tidak merindukannya.

Dengan berbagai alasan kamu ingin membuang perasaan rindumu namun semakin kau membuangnya kau malah semakin mengingatnya.

Kesedihan Akan Datang Ketika Kamu Merindukan Seseorang Karena Rindunya Hanya Ditahan-Tahan Dan Tidak Bisa Diungkapkan

instagram.com/stevienesia

Bukan hanya rasa sedih yang kamu rasakan, akan tetapi rasa kesal, marah hingga perasaanmu yang tidak menentu menghampirimu ketika kau sedang merindukan seseorang namun perasaan rindumu hanya bisa ditahan-tahan.

Perasaan rindu yang tak bisa diungkapkan hanya akan membuatmu semakin sedih dan semakin tersakiti, karena untuk mengungkapkankan perasaanmu pun tidak mungkin.

Sedih Ketika Merindukan Seseorang Yang Tidak Pernah Merindukanmu Apalagi Ketika Merindukan Seseorang Yang Tidak Pernah Mengharapkanmu

instagram.com/stevienesia

Bagaimana mungkin kamu akan baik-baik saja ketika kau merindukan seseorang yana tak pernah merindukanmu bahkan ia tidak pernah mengharapkanmu.

Perasaanmu hanya bisa kamu pendam sendirian dan perasaan itu hanya bisa kamu tahan-tahan sehingga membuatmu sedih dan terluka. Terlebih lagi jika orang yang kamu rindukan malah tidak mengahrapkanmu.

Rasa Rindu Hanya Akan Membuatmu Sedih Bila Tidak Terobati

instagram.com/stevienesia

Rindu itu akan semakin bertambah tanpa tahu caranya berkurang, oleh sebab itu rindu itu hanya akan membuatmu sedih bila tidak terobati. Rindu itu akan sangat menyakitkan jika tidak bisa di ungkapkan dan jika hanya ditahan-tahan.

Perasaan sedih akan semakin mendalam jika orang yang kamu rindukan tak menginginkan dan tak mengharapkanmu. Sampai kapanpun perasaan rindumu tidak akan pernah terobati jika dia tidak menginginkanmu.

Rindu Yang Tak Terobati Memang Menyakiti Namun Lebih Menyakitkan Apabila Merindukan Seseorang Yang Bukan Milikmu Lagi

instagram.com/stevienesia

Bukan hanya rindu yang dipendam dan rindu yang ditahan-tahan yang menyakitkan, bukan pula hanya rindu yang tak diharapkan yang menyedihkan.

Akan tetapi ketika kamu merindukan seseorang yang bukan milikmu lagi maka kau akan sangat tersakiti dan merasa begitu sedih dengan perasaan rindu yang kamu miliki.

Dia yang dahulu menjadi bagian hidupmu nyatanya dia sudah tak lagi ada dihidupmu bahkan dia sudah bersama kekasihnya yang baru.

Akan Semakin Terskiti Ketika Kau Sedang Merindukan Seseorang Namun Kau Memaksakan Diri Untuk Tidak Merindukannya

instagram.com/stevienesia

Jika sudah menjadi milik orang lain, ketika kau merindukan seseorang yang tak mengahrapkanmu, maka yang terjadi adalah kau akan berusaha membunuh setiap perasaan rindumu.

Ketika kau membunuh perasaan rindumu dan ketika aku memaksakan diri untuk tidak merindukannya maka kau akan tersakiti oleh perasaanmu sendiri.