Mungkin Kau Senang Dikejar, Namun Mungkin Kau Tak Merasakan Lelahnya Mengejar




Kau senag betul ku kejar-kejar, kau tampak menikmati keadaan dimana aku seperti orang gila yang akan mengikuti kemanapun kamu pergi. Kau tampak sangat tau bahwa aku memiliki banyak tenaga untuk mengejarmu.

Karena terlalu senangnya dirimu sampai kau lupa bagaimana rasanya kelelahan. Bukankah seharusnya kau yang ku kejar-kejar juga merasa lelah sama halnya dengan diriku yang mengejarmu?. Tidakkah kamu ingin berhenti menghindariku, tidakkah kau ingin mendekat saja padaku?

Manusia Memang Perlu Berlari. Tapi Tidak Untuk Terus Mengejar Atau Di Kejar

noonasoverforks-compressed

Benar manusia memang perlu berlari, secepat mungkin untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkan, ya seperti diriku yang menginginkan cintamu. Tapi kau harus menyadari tidak mungkin aku akan selalu mengejarmu, ada saatnya dimana aku merasa kelelahan saat kau tak sedikitpun ingin melihat usahaku memperjuangkan ingin mendapatkan cintamu.

Seharusnya Kau Juga Merasa Kelelahan Sama Seperti Diriku Yang Mengejarmu Terus-Terusan

www-compressed

Kau seharusnya juga merasakan hal yang sama seperti diriku yang terus-terus mengejarmu. Kau seharusnya bosan ku kejar, lalu berkata padaku “berhentilah mengejarku, karena seharusnya akulah yang mengejarmu bukan dirimu”.

Semakin Aku Kejar Bukannya Kau Semakin Dekat Tapi Malah Semakin Menjauh

noonasoverforks-compressed1

Ku kejar-kejar dirimu bukannya semakin dekat malah semakin menjauh, bukannya semakin mudah ku dapatkan aku malah semakin kehilangan. Kau mungkin tidak ingin memberi kesempatan untuk ku miliki, namun tampak betul kalau kau suka jika ku kejar-kejar. Sesekali bahkan aku ingin bertanya tentang apa maumu itu.

Kenapa Tidak Mencoba Berlari Kearahku Agar Cepat Saling Menemukan?

rsz_jediprincesswordpresscom-compressed

Kenapa kau tak mencoba berlari kearahkusaja, mencoba menerimaku dulu, memberiku kesempatan untuk mencintaimu. Bukankah saling menemukan itu lebih membahagiakan dibanding berlari namun kau tak menemukan apa-apa.

Aku Takut Kau Terlalu Senang Berlari Sampai Lupa Aku Sudah Berhenti Jauh-Jauh Hari

youre-all-surrounde-via-twitter-com-jpg-large

Kenapa tidak berlari ke arahku saja? Kau begitu senanga aku kejar-kejar tapi tidak memberiku tanda bahwa kauakan berhenti lalu menungguku yang tertinggal jauh.

Jangan terlalu senang berlari, aku khawatir karena terlalu senangnya dirimu sampai membuatmu lupa jika aku sudah berhenti mengejarmu. Karena tidak mungkin aku mengejar-ngejar seseorang yang tidak memberikan kepastian apun untuk diriku.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *