Mungkin Hampir Setiap Perpisahan Ada yang Merasa Paling Tersakiti dan Ada yang Merasa Biasa

  • 207
    Shares

Bagi mereka yang benar-benar mencintai tentu akan sangat menyakitkan ketika dirinya dihadapkan dengan sebuah perpisahan, namun ada babeberapa juga yang tidak merasa demikian bahkan merasa bisa saja meski kehilangan.

Mungkin bagi mereka yang merasa bisa saja ketika dihadapkan dengan perpisahan hanya karena meraka tidak benar-benar mencintai dengan begitu mendalam.

Setiap Perpisahan Memang Menyakitkan Namun Ada Sebagian Yang Paling Merasa Tersakiti Dan Sebagiannya Lagi Tidak

pexels.com

Sebetulnya setiap perpisahan itu selalu menyakitkan namun terkadang ada beberapa orang yang menganggapnya biasa saja.

Karena perpisahan itu ada yang ditinggalkan ada pula yang meninggalkan. Mungkin bagi yang meninggalkan akan merasa biasa saja sedangkan yang ditinggalkan tentu akan merasa tersakiti.

Ada Yang Terus Merapi Ada Pula Yang Biasa Saja Seolah-Olah Tidak Kehilangan

pexels.com

Bagi dia yang ditinggal pergi tentu tidak akan mudah melupakan orang yang pernah ada didalam hidupnya sedangkan orang yang pergi meninggalkan tidak akan merasa bersalah karena ia pun tidak merasa bahwa dirinya telah kehilangan.

Yang ditinggal pergi pasti akan meratapi sedangkan yang meninggalkan biasa aja bahkan dengan mudah akan menemukan pengganti.

Ada Yang Berusaha Keras Untuk Melupakan Ada Juga Yang Langsung Mendapatkan

pexels.com

Lihat saja dia yang pergi meninggalkan selalu dengan mudah mendapatkan pengganti. Sudah terlihat jelas bahwa dia tidak merasa kehilangan dan tidak merasa sedih karena sudah pergi meninggalkan.

Harusnya dia merasa bersalah karena meski dia tidak merasa melakukan kesalahan tetap dia yang salah karena telah pergi meninggalkan.

Dia Yang Jelas Menyakiti Dan Yang Meninggalkan Namun Tak Menyadari Bahwa Itu Sebuah Kesalahan

pexels.com

Jelas-jelas dia yang telah pergi tapi dia tidak merasa bawha dirinya yang telah melukai. Dia tidak memiliki kesadaran diri bahwa dia telah melukai.

Sehingga merasa bahagia dan seolah-olah tidak memiliki beban sedangkan yang ditinggal pergi merasa patah hati dan masih meratapi kepergiannya.

Bahkan Kemungkinan Besar Ada Yang Merasa Tak Bersalah Dan Tak Merasa Menyakiti

pexels.com

Jangankan memikirkan bagaimana perasaanmu setelah ditinggal pergi olehnya. Dia saja tidak merasa bersalah meski sudah meninggalkanmu dan membuatmu terluka.

Sama sekali dia tidak pernah measa menyakitimu padahal sudah jelas-jelas dia yang telah menyakiti dan pergi meninggalkanmu.