Mungkin Gue Terlalu Baik Kali Ya, Makanya Orang Lain Jadi Seenaknya Gitu Sama Gue

  • 8.9K
    Shares

Apa karena aku yang terlalu baik, atau kamunya aja yang gak punya hati dan perasaan. Gak bisa bayangin jika kamu yang digituin sama orang lain gimana rasanya.

Coba sekali-kali jangan seenaknya gitu memperlakukan orang lain, dipikir dulu lah sebelum memperlakukan orang dengan tidak baik. Jika kamu yang diperlakukan seperti itu gimana rasanya, kalau kamu merasa sedih atau kecewa, aku juga akan sedih dan kecewa. Mikir dong, jangan hanya karena aku yang terlalu baik, terus kamu mau sesenaknya saja.

Suka Kasian Sama Diri Sendiri Kalau Diperlakukan Seenaknya Saja Sama Orang Lain

dramabeans.com

Kenapa ya, kok cuma aku yang selalu merasakan kayak gini, giliran sama orang lain, aku selalu menghargainya. Kok malah orang lain suka gak tau diri gini ya seenaknya saja memperlakukanku. Suka kasian sama diri sendiri sih kalau dituin terus.

Gimana gak kasian coba, ketika aku selalu menghargai malah dia yang tidak bisa menghargai sama sekali, bahkan bukan hanya dia sudah banyak diantara mereka yang memperlakukanku seperti itu.

Sedih Sih Udah Pasti, Kecewa Apalagi

dramabeans.com

Siapa yang gak sedih coba, kalau orang lain selalu memperlakukan seenaknya saja tanpa memikirkan perasaanku gimana. Padahal aku selalu berusaha untuk menghargai orang lain, tapi malah mereka yang tidak tau bagaimana caranya menghargaiku.

Sedih udah pasti, kecewa apalagi. Suka jengkel sendirian kalau ingat mereka yang memperlakukanku seenaknya saja. Emang gak punya perasaan kan mereka. Gak bisa mikir yang mereka perbuat itu bikin sedih dan kecewa orang lain.

Gue Mah Apa-Apa Selalu Mikir Dulu, Kalau Gue Yang Digituin Gimana. Makanya Gue Gak Bisa Memperlakukan Orang Lain Kayak Gitu

dramabeans.com

Meski orang itu tidak sama, tapi setidaknya kan bisa mikir. Kalau dirinya sendiri bakalan sakit kalau dicubit maka siapapun akan merasakan sakit juga kalau dicubit. Apapun itu harus dipikir dulu, gimana kalau seandainya kamu yang digituin sama orang lain.

Biar gak gampang seenaknya aja. Kalau aku mah apa-apa selalu mikir dulu, kalau aku yang digituin kira-kira gimana. Kalau sekiranya aku digituin sakit maka aku tidak akan memperlakukan orang lain seperti itu juga.

Gak Mikir Perasaan Orang Lain Kayak Gimana

dramabeans.com

Harusnya kan bisa mikir, kok malah gak mikir perasaan orang lain kayak gimana. Yang penting dirinya sendiri gak sedih, yang penting dirinya sendiri gak kecewa terus seenaknya aja.

Kamu kira orang yang kamu gituin gak merasa sedih apa? Gak kecewa apa?. Mungkin memang sedih dan kecewa tapi dia lebih memilih diam. Karena aku sering nemuin orang yang gak tau berterimaksih dan orang yang mikir perasaan orang lain.

Kesel Banget Sih Cuma Mau Gimana Lagi, Gak Mungkin Juga Kan Aku Melakukan Hal Yang Sama, Sama Orang Lain

dramabeans.com

Aku diam bukan berarti aku tidak kecewa, justru karena aku kesel banget melihat kelakuan kamu yang seenaknya begitu. Geram rasanya, bahkan ingin balik membalas.

Tapi ya udahlah gak ada gunanya juga memblas keburukan dengan keburukan juga. Emang harus kayak gini ya kalau jadi orang yang baik, malah diperlakukan seenaknya aja.