Mungkin Butuh Waktu Untuk Membuatmu Sadar Bahwa Akulah yang Paling Mencintaimu Dengan Tulus dan Sabar

  • 262
    Shares

Tak mengapa kau menyia-nyiakan karena aku yakin suatu saat nanti kau akan sadar bahkan menyesal telah menyia-nyiakanku.

Tak mengapa kau mengabaikanku karena aku tahu hidup itu akan berputar tidak akan selamanya terus seperti ini dan tidak akan selamanya hanya aku yang akan tersakiti.

Mungkin Memang Membutuhkan Waktu Untuk Membuatmu Sadar Betapa Berharganya Aku

Radio Romance via dramabeans.com

Sejauh ini belum juga kamu sadar bahwa aku mencintaimu dengan tulus. Sampai saat ini pun aku masih tersakiti oleh sikapmu yang tidak pernah mengahrgaiku.

Mungkin memang membutuhkan waktu agar kau bisa sadar betapa berharganya namun waktu yang kamu butuhkan mungkin cukup lama sehingga sampai saat ini pun kamu belum menyadarinya.

Butuh Waktu Agar Kau Menyadari Bahwa Akulah Yang Paling Mencintaimu Dengan Tulus

Radio Romance via dramabeans.com

Ketahuilah mencintai tapi tak dihargai itu sangatlah menyakitkan. Butuh kesabaran yang luar biasa untuk terus mencintaimu dalam keadaan seperti ini.

Tapi sayangnya kau tidak pernah sadar bahwa disini ada aku yang begitu tulus mencintaimu. Tapi biarlah waktu yang menjawab semuanya dengan jelas.

Mungkin Waktu Yang Kamu Butuhkan Sangat Lama Sehingga Sampai Saat Ini Pun Kau Tak Kunjung Menyadarinya

Radio Romance via dramabeans.com

Sampai kapankah aku harus menunggumu peka, rasanya aku sudah tidak memiliki kesabaran lebih untuk terus mencintaimu seperti ini.

Meskipun kau membutuhkan waktu untuk menyadari betapa tulusnya aku, akan tetapi waktu yang kamu butuhkan begitu lama dan itu semakin membuatku terluka.

Biarlah Waktu Yang Akan Membuatmu Sadar Bahwa Hanya Akulah Yang Paling Mencintaimu Dengan Sabar

Radio Romance via dramabeans.com

Entahlah aku sendiri tidak tahu kapan kau akan sadar bahwa akulah yang paling mencintaimu dengan sabar.

Entah dengan cara apalagi aku mencintaimu sehingga aku bisa membuatmu sadar bahwa hanya akulah yang paling mencintaimu dengan sabar.

Kuharap Kau Tidak Terlambat Karena Aku Sudah Mulai Lelah Mencintaimu

Radio Romance via dramabeans.com

Aku tidak pernah tahu kapan aku lelah dan kapan aku menyerah oleh perasaan cintaku terhadapmu, akan tetapi aku harap kau tidak terlambat menyadarinya.

Karena jika sampai kau terlambat menyadari maka aku sudah tidak mencintaimu lagi dan yang kamu dapatkan hanyalah penyesalan yang tidak ada arti.