Mungkin Bukan Dia yang Terlalu Perhatian Tapi Kamunya yang Terlalu Bawa Perasaan

  • 18
    Shares

Jaga hatimu dengan baik, jangan mudah merasa nyaman hanya karena kebaikan dan perhatian seseorang. Jangan mudah terbawa oleh perasaan dan terbawa oleh suasana yang membahagikan jika tidak ingin merasakan yang namanya kekecewaan.

Kecewa itu mudah sekali maka jangan biarkan hatimu tersakiti hanya karena ulahmu sendiri. Mudah merasa nyaman akan membuatmu mudah terluka dan tersakiti maka dari itu kau harus lebih berhati-hati lagi.

Ia Baik, Ia Perhatian Lalu Kau Merasa Nyaman? Tunggu Dulu Karena Bisa Jadi Ia Memang Baik Kepada Semua Orang

soompi.com

Kau tidak pernah tahu apakah dia memang baik atau kah hanya baik kepadamu. Namun alangkah baiknya kau harus waspada pada kebaikan dan perhatian seseorang.

Jika kau mudah merasa nyaman hanya karena kebaikan dan perhatiannya maka akan sangat mudah sekali kau kecewa dan tersakiti.

Setelah kau kecewa dan tersakiti barulah kau ingin menyalahkan dia karena terlalu baik dan perhatian kepadamu.

Jangan Dulu Merasa Nyaman Karena Perhatian Yang Ia Berikan Bisa Jadi Hanya Sebatas Rasa Sayang Sebagai Teman

soompi.com

Harusnya kau tidak baper hanya karena kebaikan dan perhatiaan seseorang. Kau tidak akan pernah tahu dia melakukan hal yang sama kepada orang lain atau bahkan kepada banyak orang.

Jadilah seseorang yang menganggap kebaikan dan perhatian seseorang itu adalah hal yang bisa sehingga tidak akan mudah baper dengan kebaikan dan perhatian yang diberikan olehnya.

Bisa Jadi Ia Yang Selalu Memberimu Perhatian Memang Selalu Perhatian Kepada Semua Orang

soompi.com

Jika sudah merasa kecewa dan tersakiti hanya karena orang yang selama ini baik dan perhatian terhadapmu ternyata tidak mencintaimu maka kau akan sulit untuk menyembuhkan luka hatimu.

Menyembuhkan hati itu bukan perkara yang mudah oleh sebab itu jangan mudah baper dengan kebaikan dan perhatian yang orang berikan terhadapmu.

Terkadang Kau Terlalu Bawa Perasaan Sehingga Mudah Mengambil Keputusan Bahwa Dia Ada Perasaan

soompi.com

Mungkin kau akan bertanya-tanya kenapa ia baik dan kenapa ia selalu membrimu perhatian sehingga kau mudah mengambil kesimpulan bahwa dia menganggapmu lebih dari teman bahkan spesial.

Sudahlah buanglah perasaan yang pada akhirnya hanya akan membuatmu kecewa dan merasa disakiti.

Jangan-jangan kau yang terlalu menggap dia memiliki rasa sedangkan dia hanya murni menganggapmu sebagai teman saja.

Dia Baik, Dia Perhatian Karena Hatinya Memang Baik Maka Jadilah Seseorang Yang Bersikap Biasa Saja Tanpa Berpikir Bahwa Dia Ada Rasa Agar Tidak Kecewa

soompi.com

Jika kau bertanya kenapa dia baik dan selalu memberimu perhatian itu artinya dia memang memiliki hati yang baik.

Jika kau terjebak oleh rasa nyaman maka kau sendiri yang sedang membuat dirimu kecewa.