Motivator Yang Hebat Dan Tepat Untuk Kita Adalah Diri Kita Sendiri

  • 1.6K
    Shares

Percayalah bahwa dirimu hebat jangan selalu berpegang tangan terhadap orang lain. Karena yang dapat memberi motivasi untuk dirimu tak lain hanyalah kamu. Jadikan dirimu sendiri sebagai motivator terhebat karena yang tepat untuk menasehati dirimu adalah dirimu sendiri.

Sebab Pikiran Positif Dan Semangat Hidup Datangnya Dari Dalam Diri Kita

Tidak perlu menunggu orang lain terus untuk memberi semangat padamu, karena semangat hidup yang sebenarnya ada pada dirimu sendiri. Semuanya tergantung padamu, sebab pikiran positif dan semangat hidup datangya cuma dari dalam dirimu sendiri.

Hatimu Dan Hidupmu Terserah Kamu, Bila Kamu Bersedih, Lalu Kamu Ikutkan Perasaanmu, Itu Hanya Akan Menambah Sakit Hatimu

Yang bertanggung jawab sepenuhnya atas dirimu hanyalah dirimu sendiri bukan orang lain, jadi apapun yang terjadi kepadamu hany dirimu yang bisa menyelamatkan dirimu.

Bila kamu terluka dan bersedih, lalu kamu ikutkan perasaanmu, yang ada kamu hanya akan menambah rasa sakit. Maka tegaslah pada dirimu sendiri dan selamatkanlah dirimu dari apapun yang akan semakin menyakitimu.

Perkara Sakit Hati, Gagal Mencintai, Kurasa Banyak Yang Merasakan, Bahan Mungkin Banyak Yang Merasakan

Patah hati dan sakit hati bukan berarti tidak bisa bahagia lagi, semuanya tergantung pada dirimu sendiri, ingin bahagia menuju masa depan atau malah terpuruk memunguti masa lalu dan memeluknya, padahal dia sudah menusukkan duri di dada. Wajarlah menanggapi rasa, berbiasalah agar tak lama terjerat luka dan cepat kembali menemukan bahagia.

Tentu Orang Lain Juga Merasakan, Namun Kurasa Isinya Sama, Sakit, Perih Nyeri, Sesak Dan Panas

Bukan hanya kamu saja, orang lain juga merasakannya. Isinya juga tidak berbeda, kurasa semuanya isinya sama. Hanya berisi tentang rasa sakit, rasa perih, nyeri, sesak dan panas. Tapi lihatlah orang lain tidak seheboh dirimu saat terluka parah, perhatikanlah kenapa dirimu tidak bisa melaluinya dan kenapa orang lain bisa.

Jangan Merasa Paling Menderita, Paling Sengsara. Bila Orang Lain Bisa Melaluinya Kenapa Kamu Tidak Bisa?

Jangan merasa paling menderita dan paling sengsara, jika orang lain bisa kenapa kamu tidak?, ingatlah hidupmu belum selesai dan semua rasa sakit itu bukan untuk diratapi, tetapi untuk dilewati. Seheboha apapun tangisanmu, ratapanmu, kesedihanmu dan kemarahanmu, toh semuanya tetap terjadi.

Aku yang rasa, kamulah yang harus mengatasinya. Semangatlah, cara membalas sakit hati adalah bangkit dan buktikan hidupmu lebih baik tanpa dia.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *