Meski Perasaan Ini Hanya Bisa Aku Pendam, Tapi Aku Selalu Cemburu Melihatmu Dengan Orang Lain

  • 180
    Shares

Tidak mungkin aku bahagia ketika melihat orang yang aku sayang dekat dengan orang lain. Walau perasaan ini hanya dipendam namun bukan berarti aku tidak merasa sakit hati ketika melihatmu bersama yang lain.

Aku selalu merasa cemburu ketika melihatmu dekat dengan siapapun. Hatiku sakit ketika melihatmu tidak kunjung peka terlebih lagi jika kau dekat dengan orang lain.

Kenapa Kau Tidak Peka Akan Perasaanku, Bukankah Aku Sudah Berusaha Menunjukkannya?

Pexel.com

Bukan tak ada usaha untuk mengungkapkan perasaanku, hanya saja kau yang tidak mau tahu.

Aku selalu berusaha menunjukkannya tapi entah kenapa kau tetap bersikap biasa saja bahkan semakin hari rasanya kau semakin menjauh dariku.

Ketidak Pekaanmu Membuatku Bungkam, Membuatku Diam Dan Tidak Berani Menungungkapkan

Pexel.com

Aku terlalu takut untuk patah hati jika aku harus mengungkapkan perasaanku sedangkan aku berusaha menunjukkan pun tidak membuatmu peka.

Bagaimana mungkin aku mengungkapkan perasaanku sedangkan kau tidak pernah mau menghargai perhatian yang aku berikan untukmu.

Aku Memang Tidak Mengungkapkan Perasaanku, Tapi Bukan Berarti Aku Tidak Cemburu Ketika Melihat Kau Dengan Yang Lain

Pexel.com

Sakit rasanya ketika harus melihatmu dekat dan bahagia bersama orang lain. Kenapa kau lebih memilihnya padahal aku lebih dulu ingin dicintai olehmu, aku lebih dulu mengharapkanmu namun kenapa kau lebih memilih dia?

Rasa ini tulus untukmu tapi entah kenapa kau tidak pernah mau menoleh kearahku. Kau tidak bisa merasakan ketulusanku padahal aku selalu berusaha mendekatimu.

Hatiku Patah Seketika, Ketika Melihatmu Dekat Dan Bahagia Dengan Orang Lain

Pexel.com

Ketiku teriris seketika, ketika melihatmu dekat dengan yang lain sedangkan aku yang dari dulu ingin lebih dekat denganmu kau acuhkan.

Mana mungkin aku bisa mengungkapkan perasaanku ketika melihatmu semakin acuh dan tak peduli terhadapku.

Diamku Berharap Kau Peka Namun Nyatanya Bukan Peka Justru Membuatku Patah Hati Dan Cemburu

wallhere.com

Harusnya kau tahu bahwa diamku bukan tidak mencintai dan tidak mengharapkanmu. Diamku hanya ingin kau yang peka tanpa harus mengungkapkannya.

Namun apa yang aku dapat selain kekecewaan dan rasa sakit, kecewa, terluka dan merasa cemburu bahkan tidak rela ketika kau dekat dengan orang lain.