Meski Kini Berada Dijalan yang Berbeda, Ada Dua Orang Dengan Ingatan Saling Memeluk Kenangan yang Sama

  • 407
    Shares

Saling mencintai belum tentu saling memiliki, adakalanya seseorang itu hanya akan tetap tinggal didalam hati dan ingatan saja. Terkadang meski mereka sudah berpisah lama, akan tetapi hati dan ingatannya masih dipenuhi dengan kenangan yang sama.

Mereka yang kini sudah berada dijalan yang berbeda namun keduanya masih dalam ingatan yang sama dan memeluk kenangan yang sama. Mungkin semesta telah memisahkan mereka namun kenangan diantara mereka takkan ada yang bisa menghapusnya.

Walau Bagaimanapun Mereka Berdua Pernah Melalui Banyak Hal, Terutama Dalam Hal Suka Dan Duka

universodeemociones.com

Meski saat ini sudah tak ada lagi kata cinta yang terucap namun siapa yang tahu, bisa jadi didalam lubuk hatinya yang paling kecil masih ada perasaan yang tersisa.

Meski masih ada perasaan yang tersisa bukan berarti masih ingin bersama atau ingin memiliki karena semua itu sudah tidak mungkin terjadi.

Hanya saja mereka tidak bisa membuang semua kenangan yang ada, karena walau bagaimanapun mereka berdua pernah melalui banyak hal terutama dalam hal suka dan duka.

Mereka Pernah Saling Tertawa Dan Menangis Bersama

ukzambians.co.uk

Setiap kenangan yang pernah mereka lewati tidak akan pernah bisa terhapus dari ingatannya. Selamanya mereka akan tetap ingat walau mereka pernah bahagia bersama, pernah saling tertawa bahkan pernah saling menangis bersama.

Walau mungkin saat ini sudah sama-sama mendapatkan pengganti yang baru atau hanya salah satunya saja, namun kenanangan yang sebelumnya tidak akan pernah terhapus begitu saja.

Mereka Awalnya Saling Membahagiakan Meski Akhirnya Saling Meninggalkan

equilibrioemvida.com

Mereka yang awalnya saling mencintai namun pada akhirnya saling menyakiti tidak otomasti sepenuhnya saling membenci. Dibalik rasa benci yang mereka rasakan pasti masih ada sedikit perasaan cinya yang tersimpan.

Faktor yang bisa membuat mereka saling membenci itu karena awalnya mereka saling mencintai dan saling percaya namun akhirnya harus saling terluka.

Meski terlihat sangat membenci namun pasti ada sedikit rasa cinta yang tersisa karena walau bagaimanapun pernah saling mencinta.

Tak Bersama Namun Terkadang Hati Masih Saling Merindukan Dan Masih Saling Memikirkan

nasional.tempo.co

Tidak bisa dipungkiri orang yang dulu pernah mengisi hari-hati tidak akan sepenuhnya hilang dari hati dan dari pikiran.

Mungkin memang benar mereka sudah tidak bersama lagi, namun siapa yang tahu jika mereka masih diam-diam merindukan dan diam-diam saling memikirkan.

Meski Semesta Telah Meniadakan Jejak Kisah Cinta Mereka, Kenangan Tetap Menjadikan Selamanya Menetap Pada Ingatan

zolotora.ru

Kenangan itu akan tetap ada dan akan selalu utuh walau mereka sudah tidak bersama lagi. Hati dan pikiran mereka akan tetap mengenang kenangan yang pernah mereka lewati.

Meski semesta telah memisahkan mereka berdua namun kenangan tetap akan menjadikan selamanya menetap dalam ingatan mereka.