Meski Kadang Sahabatku Bertingkah Tidak Wajar, Tapi Setidaknya Dia Selalu Bisa Membuatku Bahagia

Beitulah sahabat yang selalu bertingkah tidak wajar, tapi setidaknya dia selalu membuatku bahagia dengan sikapnya yang tidak wajarnya itu. Karena sahabat akan terasa sangat memberi warna jika tidak hanya diam dan selalu mendengarkan semua keluh kesahmu.

Teman yang tingkahnya tidak wajar itu yang akan membuatmu rindu ketika mulai jauh darinya, dia tidak akan kehabisan cara buat melihat sahabatnya bersedih. Ia akan melakukan kekonyolan dan bertingkah yang tidak wajar.

Karena Terkadang Sahabat Bukan Hanya Membuatmu Tertawa Bersama, Akan Tetapi Dia Juga Selalu Membuatmu Kesal

Haha begitulah kelakuan yang namanya sahabat, bukan cuma pintar ngebuat kamu tertawa tetapi dia juga gak kalah pintarnya bikin kamu selalu kesal.

Contoh kecilnya udah janjian dari jauh-jauh hari, hari ini, jam segini tapi naytanya kamu dibuat nunggu lama sekali, giliran dia nongol cuam nyengger aja sambil minta maaf ngasih alasan. Sedangkan kamu udah capek capek dengan muka yang ditekuk, dianya mah santai aja kayak gak bersalah, haha dasar sahabat.

Karena Sabahat Itu Terkadang Hanya Menguji Kesabaranmu Dengan Segala Keusilannya

Sahabat bukan hanya dia yang selalu mensupportmu dengan segala caranya, akan tetapi terakdang yang namanya sahabat itu juga gak pernah hentinya-hentinya menguji kesabaranmu.

Gimana tidak, ketika kamu lagi asyik-asyiknya tidur malah ia datang membuatmu terkejut hingga kamu bangun. Grrr rasanya mau kamu hajar sekalian biar tau rasa, eh yang nyengger malah sahabat karibmu sendiri. Segimanapun kamu mau marah ya gak bakalan bisa, hehe.

Sahabat Itu Gak Akan Meninggalkanmu, Walaupun Kamu Ditinggalkan Oleh Kekasihmu

Ya itulah sahabat yang tidak akan pernah tega meninggalkanmu sendirian, apalagi saat kamu sedang patah hati, ditinggal oleh kekasihmu. Dia akan menemanimu, dia akan selalu menghiburmu dan akan selalu menasehatimu.

Karena sahabat akan merasa sedih jika sahabatnya sendiri sedang terluka, ia tidak akan tega membiarkan sedih sendirian tanpa seorangpun yang menemani.

Bahkan Sahabat Juga Tidak Akan Pernah Membiarkanmu Sendirian Saat Sekalipun Seluruh Dunia Akan Menjauhimu

Jangankan hanya kekasihmua yang meninggalkanmu, bahkan seluruh duniapun menjauhimu yang namnaya sahabat tidak akan pernah meninggalkanmu. Begitulah sahabat sejati yang akan senantiasa merangkulmu apapun yang akan terjadi dan apapun yang menimpamu, ia tidak akan mundur selangkahpun.

Karena Sahabatlah Yang Akan Memeberikan Tangannya Untuk Menolongmu Saat Terjatuh Dan Yang Akan Memelukmu Meski Dialah Orang Yang Paling Menertawakanmu

Walaupun sahabat terkesan tega tapi dialah yang akan memberikan tangannya pertama kali disaat kamu jatuh meski dia juga orang yang pertama bakal ngetawain kamu habis-habis. Tapi tenanglah sekalipun dia menertawakanmu dengan sangat hebat dia juga yang akan memelukmu dengan erat.