Merelakan Segala Yang Hilang Dan Pergi, Berarti Membuka Pintu Hati Untuk Menerima Yang Lebih Baik

  • 466
    Shares



Ketika kamu bisa merelan yang telah pergi. Yang kamu dapatkan bukan hany asekedar terlepas dari rasa ingin memiliki, rasa sedih, kecewa dan sakit hati.

Ketika kam mampu merelakan segala yang hilang dari hidupmu maka saat itu juga kamu telah membuka pintu hatimu lebar-lebar untuk mendapatkan kebahagian dan menerima hal yang lebih baik lagi.

Jika Kamu Mampu Merelakan Apapun Yang Pergi Darimu Maka Sebetulnya Kamu Hanya Membukakan Pintu Untuk Dirimu Sendiri Agar Mendapatkan Yang Lebih Baik

dramabeans.com

Semua itu hanya demi kebaikanmu saja, jadi rekanlah sekalipun kamu sebetulnya sangat tidak ingin kehilangan. Sebab jika kamu mampu merelakan apapun yang pergi dari kamu.

Maka sebetulnya kamu hanya membukakan pintu untuk dirimu sendiri agar kamu mendapatkan hal yang jauh lebih baik dari sebelumnya dan dari apa yang telah hilang darimu.

Kalau Kamu Hanya Terpaku Pada Yang Pergi Saja, Maka Selamanya Kamu Tidak Akan Bisa Menerima Kenyataan Bahwa Ia Telah Hilang Darimu

dramabeans.com

Ketika kamu kehilangan sesuatu lantas kamu hanya terpaku pada yang hilang saja. Maka selamanya kamu tidak akan pernah bisa menerima kenyataan bahwa dia telah hilang darimu.

Kamu tidak akan pernah rela, atas kepergiannya, dan yang pasti kamu hanya buang-buang waktu saja ketika harus memikirkan hal yang sudah hilang terus-menerus.

Setelah Kamu Terus-Menerus Memikirkan Yang Telah Hilang Apakah Kamu Kembali Mendapatkannya? Tidak Bukan. Justru Malah Tambah Sakit Hati

dramabeans.com

Kalau kamu hanya terus-menerus memikirkan yang telah hilang. Apakah kemudian yang hilang itu akan kamu dapatkan kembali? Tidak bukan, yang ada hanya akan membuatmu semakin sakit hati saja.

Kalau saja setelah kamu terus memikirkannya lantas ia kembali kepadamu, mungkin tidak akan menjadi masalah dan tidak membuang-buang waktu memikirkan yang telah hilang.

Coba Kalau Kamu Berusaha Rela Dan Iklas, Sekalipun Tidak Mudah. Maka Kamu Bakalan Bisa Menerima Kenyataan Bahwa Ia Memang Tidak Ditakdirkan Untukmu

dramabeans.com

Sesulit apapun kamu mencoba mengikhlaskan dan merekan kepergiannya. Kamu harus tetap bisa mencobanya, lama-kelamaan kamu akan ikhlas dan bisa menerima juga.

Memang tidak mudah menerima kenyataan, meski tidak mudah bukan tidak bisa bukan. Makanya harus terus berusaha agar bisa menerima kenyataanyang pahit dan merelakan apapun yang telah pergi.

Agar Kamu Mendapatkan Pengganti Yang Lebih Baik, Makanya Kamu Harus Bisa Ikhlas Dan Menerima Kenyataan Yang Ada

dramabeans.com

Kalau kamu tetap gak bisa kenyataan dan tetap gak ihkas. Maka kamu bakalan sulit yang mau dapet pengginya, bukankah apapun yang hilang itu akann diganti dengan yang lebih baik lagi.

Kalau kamu tetap saja tidak bisa rela dan ikhlas mungkin kamu juga gak bakalan dapet pengganti yang lebih baik dari yang sudah hilang dan sudah pergi.