Merelakan dan Mengikhlaskan yang Telah Pergi Adalah Cara Untuk Menerima yang Lebih Baik Lagi

  • 452
    Shares

Yang paling sulit itu adalah merelakan danmengikhlaskan apa yang sudah kamu miliki saat ini dan orang yang paling kamu cintai didalam hidupmu.

Merelakan tidak akan pernah mudah karena kau akan membiarkan separuh cinta dan hidupmu hilang dari dirimu sendiri.

Jelas akan terluka ketika kau mengikhlaskan orang yang paling kamu sayang, namun kau harus tetap bisa melakukannya meski kau merasa tersakiti karena merelakan kepergiannya.

Mengikhlaskan Memang Tak Mudah Namun Meratapi Kepergian Akan Semakin Membuatmu Terluka

upstation.id

Ketika kau ingin merelakan orang yang kamu cintai tentu kau akan merasa terluka dan merasakan sakit yang begitu hebat.

Semakin mencoba untuk mengikhlaskan maka semakin akan merasa tersakiti, namun rasa akit itu tidak akan pernah bertahan selamanya jika kamu berusaha untuk terus mengikhlaskan kepergiannya.

Setiap Luka Pasti Akan Sembuh Dan Setiap Kesedihan Pasti Akan Diganti Dengan Kebahagiaan

spiceee.net

Percayalah bahwa hanya keikhlasan yang bisa membuatmu merasa bahagia karena hanya dengan ikhlas hidupmu akan tentram.

Belajar ikhlas itu awalnya memang sangat melukaimu akan tetapi lama-kelamaan rasa ikhlas itu yang akan membuatmu bahagia.

Meski merasa sulit dan merasa tidak bisa maka kau pun harus tetap menjadi orang yang berusaha untuk merelakan dan mengikhlaskan apa pun yang terjadi didalam hidupmu.

Tak Ada Luka Yang Tak Ada Obatnya Dan Tak Ada Kehilangan Yang Tidak Ada Penggantinya

idrus.co

Percayalah bahwa semua yang kamu alami dan rasakan pasti akan berlalu. Ketahuilah bahwa luka yang kamu miliki pada akhirnya akan sembuh dan setiap kesedihan yang kamu rasakan kelak pasti akan diganti denga kebahagiaan.

Tak ada luka yang tak ada obatnya dan tak ada kehilangan yang tak ada penggantinya semua itu hanya masalah waktu saja karena hanya waktu yang bisa menjawab semuanya.

Setiap Kehilangan Pasti Akan Mendapatkan Pengganti Yang Lebih Baik Maka Ikhlaskan Yang Telah Pergi Meninggalkanmu

brilio.net

Apa pun yang hilang darimu tentu tidak akan pernah hilang jika ia baik untukmu. Berbaik sangka lebih baik agar kau merasa bahagia dengan kehidupanmu.

Jika hilang maka tanamkan didalam hati dan pikiranmu bahwa apapun yang hilang pasti akan diganti dengan yang lebih baik. Ikhlas adalah cara terbaik untuk membuatmu merasa bahagia dan bisa menerima semua kenyataan yang ada.

Relakan, Ikhlaskan Agar Kau Bisa Menerima Yang Lebih Baik Karena Yang Akan Datang Sudah Pasti Lebih Baik Dari Yang Pergi Meninggalkanmu

upstation.id

Tersenyumlah cipatakan kebahagiaan dari dalam dirimu. Cukup yakin bahwa apa pun yang hilang darimu pasti akan diganti dengan yang jauh lebih baik.

Berbahagialah menerima kenyataan hidup karena Tuhan hanya akan memberi yan terbaik hanya saja kita sebagai manusia selalu berburuk sangka sehingga semua kejadiaan kita anggap menyakitkan hingga kita tidak bisa menerima kenyataan.