Mereka yang Pernah Patah Mungkin Benar Terluka, Tapi Mereka Akan Berubah Jadi Lebih Kuat Dari Sebelumnya

  • 78
    Shares

Setiap hati pasti akan merasakan yang namanya patah hati. Karena setiap hati sudah pasti memiliki rasa cinta dan cinta itu sendiri yang akan membuat hati seseorang patah.

Jatuh cinta itu pasti maka sakit hatipun akan dirasakan ketika sudah mulai merasakan yang namanya cinta. Sehingga tak ada yang bisa menolak sebuah perasaan cinta begitu pula dengan patah hati.

Tanpa Mereka Sadari Mereka Akan Menjadi Seseorang Yang Lebih Tegar Dan Kuat Setelah Merasakan Yang Namanya Patah Hati

age-of-youth via dramabeans.com

Percayalah tak ada yang sia-sia meski yang dirasakan begitu sakit dan menyesakkan. Walau patah hati itu menyakitkan namun pasti ada kebaikan yang bisa diambil dan dampak baik kepada seseorang yang telah merasakan patah hati.

Patah Hati Itu Menyakitkan Namun Dari Rasa Sakit Itulah Seseorang Belajar Arti Sebuah Penerimaan

my-ajusshi via dramabeans.com

Tuhan itu maha baik, karena dibalik rasa sakit yang dirasakan Tuhan telah menyiapkan hal yang baik.

Dari rasa sakit dan patah hati seseorang akan belajar bagaimana caranya menerima sauatu hal yang tidak diinginkan. Dari rasa sakit seseorang belajar bagaimana caranya untuk tidak terpuruk oleh suatu keadaan.

Tanpa Mereka Sadari Mereka Telah Belajar Bagaiman Caranya Menyembuhkan Luka

my-ajusshi via dramabeans.com

Semua orang akan merasakan sakit ketika hatinya patah dan ketika ia merasa kecewa. Dengan sendirinya ia akan belajar bagaiamana caranya menyembuhkan lukanya sendiri dan ia akan belajar bagaimana caranya menghibur dirinya sendiri disaat ia sedih.

Ketika Terjatuh Karena Ditinggal Pergi Mereka Secara Tidak Langsung Akan Belajar Bagaimana Caranya Bangkit Kembali

my-ajusshi via dramabeans.com

Banyak kebaikan dibalik rasa sakit yang seseorang rasakan. Banyak pelajaran yang Tuhan ingin berikan lewat rasa sakit dan patah hati yang dirasakan.

Semua pasti ada hikmahnya dan semua pasti memiliki hal baik didalamnya walau yang terlihat hanyalah luka dan rasa sakit.

Setelah Patah Hati Akan Menjadi Seseorang Yang Lebih Berhati-Hati Dan Yang Terpenting Ia Berubah Menjadi Seseorang Yang Lebih Baik Lagi

my-ajusshi via dramabeans.com

Dengan patah hati seseorang akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi, ia tidak akan mudah percaya lagi setelah merasakan sakit hati.

Dan yang terpenting dari sesorang yang pernah merasakan sakit hati adalah ia akan berubah menjadi seseorang yang lebih kuat dan tegar dari sebelumnya.