Merasa Tidak Ikhlas Harus Melihat Orang Yang Kita Sayangi Bahagia Bersama Orang Lain

  • 374
    Shares

Siapapun itu akan merasa tidak ikhlas kalau harus melihat orang yang paling disayangi bahagia sama orang lain. Bukan hanya kamu, semua orang bakalan merasakan hal yang sama. Siapa sih yang mau kehilangan orang yang sangat ia sayangi dan inginkan.

Saya rasa semua orang didunia ini gak ada yang mau kehilangan dan gak mau melihat dia bahagia bersama orang lain. Tetapi ada hal yang memang tidak bisa kita paksakan dan semua itu diluar kemampuan kita.

Perasaan Seperti Bakalan Sering Kamu Jumpai, Ketika Kamu Harus Menerima Kenyataan Bahwa Dia Telah Bersama Yang Lain Dan Bahagia

dramabeans.com

Tidak heran ketika kamu merasakan hal seperti itu. Karena kamu memang sayang dan menynginkannya, jadi tidak heran kalau kamu merasa tidak ikhlas, sedih atas kehilangan dia.

Bahkan tidak rela ketika melihat dia harus bahagia dnegan orang lain, bukan dengan kamu. Karena sebetulnya kamu menginginkan orang itu bahagia sama kamu. Makanya ketika kamu melihat dia dengan yang lain kamu tidak rela.

Perasaan Seperti Itu Wajar Karena Kamu Sangat Menginkannya

dramabeans.com

Kalau kamu menginginkan seseorang lalu dia itu hilang dan tidak bisa kamu miliki. Maka yang jelas kamu akan memiliki perasaan tidak rela dan tidak ikhlas. Perasaan seperti itu sangat wajar, karena kamu juga manusia biasa. Dan perasaan yang seperti itu merupakan hal yang manusiawi.

Dan Perasaan Kayak Gitu Adalah Manusiawi Yang Biasa Dirasakan Oleh Manusia

dramabeans.com

Ketika menyangi seseorang dan menginginkannya. Pada saat itulah kamu harus menerima kenyataan yang pahit bahwasanya kamu harus kehilangan dia. Kamu akan sedih dan tidak rela itu sudah pasti. Karena perasaan seperti itu wajar san sangat manusiawi. Kamu juga gak bakalan ikhlas melihat dia bahagia dengan yang lain.

Tetapi Jangan Sampai Rasa Tidak Ikhlasmu Itu Membuatmu Tidak Ikhlas Selamanya, Lebih Baik Kamu Harus Sadar Bahwa Dia Memang Bukan Untukmu

dramabeans.com

Sekalipun perasaan itu wajar dan manusiawi. Kamu juga harus tau batasan, jangan mentang-mentang setiap orang sudah pasti bakalan merasakan hal yang sama, terus kemudian kamu bakaln selamanya meras tidak ikhlas. Hal yang seperti itu juga tidak boleh terjadi, bukan karena yang lain tetapi demi kebaikan dirimu sendiri.

Relakan Saja Meski Berat Dan Seolah-Olah Tidak Bisa, Maka Semoga Kamu Mendapatkan Seseorang Yang Lebih Baik Dari Dia

dramabeans.com

Mungkin akan sangat berat sekali, ketika kamu merasa kehilangan seseorang lalu kamu harus menerima kenyataan yang begitu menyakitkan. Tidak akan pernah mudah dan itu memang sangat sulit. Tetapi kamu sendiri tidak yakin bisa dan emang seolah-olah tidak bisa ikhlas.

Kamu harus tetap berusaha agar kamu ikhlas dan bisa menerima kenyataan. Semua itu juga demi kabaikanmu sendiri, dan setelah kamu ikhlas maka semoga kamu bisa mendapatkan seseornag yang lebih baik dari dia.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *