Merasa Dia Milik Kita Adalah Kesalahan Dalam Cinta

  • 325
    Shares

Mencintai seseorang bukan berarti orang kita bisa memilikinya bukan pula kita akan dicintai juga olehnya. Karena terkadang kita selalu berharap bahwa orang yang kita akan menjadi milik kita, seolah-olah kita merasa orang yang kita cintai adalah milik kita.

Bahkan seolah-olah orang yang kita cintai harus mencintai juga, padahal sebetulnya tidak. Sehingga ketika kita tidak bisa memiliki orang yang kita cintai dan tidak dicintai oleh orang yang kita cintai kita merasa benar-benar hancur.

Ketika Kita Mencintai Seseorang Seringkali Kita Merasa Bahwa Orang Yang Kita Cintai Adalah Milik Kita

vdu.cc

Yang salah adalah kita sendiri yang mengharuskan orang yang kita cintai mencintai kita dan harus menjadi milik kita. Maka jangan pernah beranggapan bahwa orang yang kita cintai akan menjadi milik kita.

Karena sebetulnya ia hanya orang yang kita cintai dan kita pun tidak berhak dan merasa bahwa dia milik kita. Sehingga pantas saja kita begitu terluka jika pada akhirnya kita tidak bisa memiliki orang yang kita cintai.

Orang Yang Kita Cintai Harus Mencintai Kita Bahkan Harus Menjadi Milik Kita, Itulah Kesalahan Terbesar Dalam Cinta

vdu.cc

Kita sendiri yang salah karena mengharuskan orang yang kita cintai mencintai kita juga. Padahal ketika kita mencintai seseorang kita harus tau diri dan sadar diri bahwa orang yang kita cintai bisa jadi tidak mencintai kita atau bahkan sedang mencintai orang lain.

Sehingga jangan terlalu berharap agar tidak terlalu kecewa dan sakit hati nantinya jika pada akhirnya kita tidak bisa bersama dengan orang yang kita cintai.

Kita Selalu Merasa Bahwa Orang Yang Kita Cintai Harus Bersama Kita Sehingga Kita Akan Tersakiti Ketika Ia Pergi Dari Hidup Kita

vdu.cc

Orang yang kita cintai belum tentu menjadi milik kita, oleh sebab itu jangan merasa bahwa dia yang kita cintai akan menjadi milik kita. Sehingga apapun yang tekjadi kita sudah siap dengan segala kondisi yang ada.

Entah akhirnya kamu dicintai atau tidak kamu tidak akan terlalu tersakiti. Atau bahkan ketika orang yang kamu cintai pergi dari hidup kita kita tidak akan teralu kecewa karena kita sudah siap sebelumnya.

Terlalu Berharap Dicintai Juga Salah Karena Tidak Semua Orang Yang Kita Cintai Memiliki Perasaan Cinta Terhadap Kita

vdu.cc

Jangan terlalu berharap agar tidak mudah menelan kekecewaan. Karena yang menjadikanmu kecewa berat hanya karena kamu terlalu berharap sehingga ketika tidak sesuai dengan yang kamu inginkan kamu akan merasa kecewa.

Terlalu berharap dicintai oleh orang yang kita cintai juga salah karena tidak semua orang yang kita cintai memiliki perasaan terhadap kita. Orang yang kita cintai belum tentu mencintai kita, bisa jadi kita harus mengikhlaskan orang yang kita cintai menjadi milik orang lain.

Merasa Orang Yang Kita Cintai Adalah Milik Kita Adalah Kesalahan Besar Karena Belum Tentu Orang Yang Kita Cintai Akan Menjadi Milik Kita

vdu.cc

Mencintai siapapun boleh namun jangan sampai berpikir bahwa orang yang kita cintai akan menjadi milik kita. Karena yang membuat kita terluka karena kita terlalu berharap, terbiasa dan terlanjur merasa bahwa orang yang kita cintai menjadi milik kita.

Oleh sebab itu jangan pernah merasa bahwa orang yang kita cintai adalah milik kita karena merasa dia milik kita adalah kesalahan besar yang akan menyebabkan sakit hati yang begitu mendalam juga.