Menyakiti Sesama Perempuan Dengan Kecurangan Hanya Akan Membuatmu Terlihat Murahan

  • 1.6K
    Shares

Sesama perempuan tentulah perempuan-perempuan di muka bumi ini saling mengerti bagaimana sesaknya hati saat ada perempuan lain yang mencoba merusak hubungan yang sudah terjalin.

Sungguh sebagai sesama perempuan janganlah engkau mencoba menyakiti hati perempuan lain dengan kecurangan, menggunakan segala daya tarikmu, kelebihan fisikmu untuk membuat laki-laki yang sebenarnya milik orang lain untuk kau jadikan milikmu, sungguh itu hanya akan membuatmu terlihat murahan.

Kau Akan Terlihat Murahan Sebab Orang Akan Berfikir Apakah Tidak Ada Laki-Laki Lain Mengapa Harus Mengambil Pasangan Orang Lain?

dramabeans-comadf

Jangan menyakiti sesama perempuan dengan kecurangan, mendekati pasangannya saat dia tidak sedang bersama, diam-diam menggoda tanpa sepengetahuan pasangan, sungguh itu hanya akan membuatmu terlihat murahan.

Karena orang lain akan mengira bahwa kau mengambil pasangan orag lain lantaran tak ada laki-laki lagi yang mau pada dirimu. Kau boleh tidak peduli dengan aggapan orang lain tapi ingatlah bahwa kau tidak hidup sendiri kau hidup dilingkungan sosial yang memiliki norma-normaa tertentu.

Jangan Menyakiti Sesama Perempuan. Karena Itu Hanya Akan Memurahkan Harga Dirimu

dramabeans-com2a

Sungguh merebut pasangan sesama wanita hanya akan membuatmu tampak murahan diahadapn orang lain. Kau mungkin akan tampak bernilai dimata laki-laki yang kau rebut itu tapi tidak dihadapat orang-orang yang tau kalau merebut pasangan orang lain. Cowok juga bakalan berfikir demikian tentang dirimu, sehingga ketika seandainya kau ditinggal orang yang telah kau rebut itu, mereka akan enggan mendekati dirimu.

Ingatlah Bahwa Kau Juga Sesama Wanita, Yang Juga Akan Merasakan Sakit Yang Sama Ketika Pasanganmu Diambil Perempuan Lain

rsz_tnsthenewscompk-compressed

Kau juga sesama wanita yang akan merasakan sakit yang sama jika ada dalam posisinya, ingatlah kau punya keluarga, adik perempuan atau bahkan seorang ibu, bagaimana jika tiba-tiba mereka juga direbut pasangannya sama seperti caramu merebut pasangan orang lain. Kau juga akan menjadi seorang ibu bagaimana jika kelak anak-anakmu diperlakukan demikian, atau kau juga dibalas dengan cara serupa oleh wanita yang laain.

Masi Tegakah Dirimu Merebut Kebahagian Sesama Perempuan Hanya Demi Keegoisanmu?

dramabeans-comadad
Lalu masi tegakah dirimu menyakiti sesama perempuan dengan kecurangan, padahal kau jelas-jelas tau bagaimana sesaknya dada saat sebuah hubungan hancur sebab adanya orang ketiga?

Bukan Hanya Perempuan Yang Kau Rebut Pasangannya Yang Akan Menghujatmu, Tapi ‘Dunia’ Juga Akan Menghujatmu

rsz_wallpaperstoneblogspotcom-compressed

Saat kau berhasil menghancurkan hubungan orang lain, bersama itu juga ada hukum alam menyertaimu. Dimana hidup akan dipenuh dengan gunjingan orang-orang disekitarmu, dimanapun kamu berada dan kemanapun kamu akan pergi selama orang tau kalau kamu merebut pasangan oranga laain selama itu juga kamu tidak akan disenangi.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *