Menunggu dan Mencintai Itu Ada Masa Lelahnya, Ketika Kau Kembali Setelah Pergi Maka Aku Sudah Tak Cinta Lagi

  • 22
    Shares

Jangan memperlakuan orang lain sesuka hatimu dan jangan pernah memperlakukan orang lain semaumu.

Setiap kesabaran itu ada masanya maka jangan pernha menyia-nyiakan orang yang sangat mencintaimu hanya karen kau tidak mencintainya.

Ketahuilah Bahwa Menunggu Itu Juga Ada Batasnya Ketika Sudah Sampai Pada Batasnya Pasti Akan Lelah Juga

instagram.com/eenujj/

Yang mencintaimu dengan tulu pasti akan pergi juga jika kau tidak bisa menjaga perasaannya. Dia tidak akan pernah bisa bertahan denganmu jika kau terus menyakiti hatinya.

Hatinya bukan tercipta dari baja sehingga orang yang mencintaimu meski ia sangat tulus kepadamu pasti akan pergi juga jika selalu kau sia-siakan keberadaannya.

Aku Akan Menyerah Ketika Sudah Benar-Benar Lelah Dan Aku Akan Pergi Ketika Sudah Sampai Pada Batas Kesabaranku

instagram.com/eenujj/

Ketulusanku tidak akan pernah bisa membuatku bertahan pada rasa sakit yang semakin hari semakin mendalam. Aku juga ingin bahagia, aku ingin menemukan seseorang yang bisa membuatku bahagia oleh sebab itu lebih baik aku pergi.

Aku akan pergi ketika aku sudah tak memiliki kesabaran lagi karena selagi masih ada kesabaran tersisa maka dengan sendirinya aku akan terus bertahan untukmu.

Mencintai Itu Juga Ada Masa Lelahnya, Aku Tidak Akan Sanggup Jika Terus Mencintaimu Jika Kau Tak Pernah Menghargaiku

instagram.com/eenujj/

Jangan hanya karena aku terlihat begitu mencintaimu setengah mati lalu kau ingin memperlakukanmu sesuka hati.

Jangan hanya karena kau dicintai dengan begitu hebatnya lalu kau ingin menyakitiku tanpa pernah berpikir bahwa aku bisa tak peduli dan tidak mencintaimu lagi.

Aku Tidak Bisa Terus Menunggu Dan Terus Mencintaiku Jika Kau Hanya Menyia-Nyiakanku

instagram.com/eenujj/

Aku yakin semua hal pasti akan ada masanya oleh sebab itu yang sangat mencintai hari ini pasti akan berubah menjadi tak peduli bahkan benci jika terus disakiti.

Percayalah aku hanyalah manusia biasa yang meski sangat mencintaimu dengan tulus aku pun ingin dicintai dengan ketulusan juga.

Pergilah Sesukamu Dan Datanglah Semaumu Namun Tak Perlu Heran Jika Aku Sudah Tak Peduli Dan Tidak Mencintaimu Lagi

instagram.com/eenujj/

Pada akhirnya kau akan melihatku bahwa aku sudah tak memiliki perasaan apapun lagi terhadapmu. Suatu saat nanti kau pasti akan melihatku baik-baik saja bahkan lebih bahagia karena kau sudah mencintai orang yang bisa mencintaiku.

Silahkan pergi dan silahkan datang kembali namun ketahuilah aku tidak akan pernah bisa mencintaimu lagi setelah seringkali disakiti.