Menjatuhkan Hati Itu Adalah Keputusan yang Sulit Jadi Tolong Jaga Ia Dengan Baik




Memutuskan untuk mencintia setelah pernah sakit hati bukanlah perkara yang mudah. Merasa sulit untuk percaya setelah pernah terluka.

Apalagi cinta yang ingin diberikan adalah cinta yang tulus, sehingga butuh kepercayaan diri yang tingga untuk memberikan hati dan cintanya lagi.

Karena setelah patah hati, maka sangat sulit untuk menyembuhkannya dan sangat sulit untuk percaya lagi. Oleh sebab itu ketika sudah menjatuhkan hati maka tolong jaga ia dengan baik jangan sampai kau menyakitinya.

Tak Ada Yang Sudi Disakiti Setelah Memutuskan Untuk Mencintai Dengan Sepenuh Hati

hk01.com

Jangan pernah menyakiti hati seseorang yang telah memberikan hatinya untukmu. Ia telah berkorban demi orang yang dicintai dengan memberikan cinta dan kasih sayangnya hanya untukmu.

Disakiti oleh orang yang dicintai itu sungguh menyakitkan. Dan tak ada seorang pun yang sudi diriny disakiti oleh orang yang ia cintai setelah memutuskan untuk mencintai dengan sepenuh hati.

Menjatuhkan Hati Bukanlah Perkara Yang Mudah, Maka Jangan Pernah Mencoba Untuk Mematahkannya

oricon.co.jp

Ia telah memberikan hatinya demi orang yang dia cintai. Bahkan ia akan mencintaimu dengan segenap jiwa dan raganya, namun tegakah dirimu ingin melukainya.

Kau harus menjaga hatinya dan menjaga perasaanya agar kau menyakitinya. Karena menjatuhkan hati itu tidaklah mudah apalagi jika pernah terluka.

Jagalah hati yang sudah ia berikan kepadamu jangan pernah mencoba untuk mematahkannya.

Jagalah Keutuhan Hati Yang Sudah Diberi Jangan Sampai Kau Melukainya

ilip.jp

Ketika kau ingin mengabaikanya, bayangkan itu terjadi padamu. Ketika kau mencintai seseorang dengan tulus lalu dia menyakitimu, pasti hatimu akan terluka, oleh sebab itu jangan pernah kau mencoba untuk menyakitinya.

Jagalah keutuhan hati yang sudah ia berikan untukmu. Jagalah jangan sampai kau melukainya apalagi jika sebelummu ia sudah pernah terluka.

Sekali Terluka, Hati Itu Tidak Akan Pernah Sama Seperti Semula

thecover.cn

Jagalah perasaannya, karena hati itu mudah tergores dan terluka. Jika kau tidak bisa menjaga perasannya maka entah berapa kali ia akan terluka.

Setelah ia merasa terluka karenamu maka hati yang telah ia berikan terhadapmu tidak akan pernah sama seperti sedia kala sebelum kau melukainya.

Maka jangan pernah mencoba untuk melukai perasaan dan hatinya, kau juga harus mencintainya dengan tulus bahkan kau harus mencintai dia melibihi cintanya padamu.

Jagalah Dengan Baik Jangan Sampai Kau Menimbulkan Bekas Luka Dihatinya

oricon.co.jp

Kau tau, sekali hati itu terluka maka ia tidak akan pernah bisa kembali seperti semula. Lukanya akan meninggalkan bekas yang tidak akan pernah hilang selamanya.

Goresan itu akan tetap ada walau ia telah memaafkanmu, maka jagalah dengan baik jangan sampai kau menyakitinya. Karena sekali menyakiti kau akan meninggalkan bekas luka yang tidak akan bisa dihapus selamanya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *