Menikahlah Dengan Laki-laki yang Ketika Marah dan Kecewa Tapi Masih Memperlakukanmu Dengan Baik

  • 219.6K
    Shares

Laki-laki yang baik adalah laki-laki yang bisa menahan amarahnya dan bisa menahan emosinya. Apalagi jika terhadap perempuan yang ia sayangi, karena tidak semua laki-laki bisa menahan amarahnya ketika marah dan kecewa meski kepada perempuan yang dicintai.

Maka pilihlah laki-laki yang ketika ia marah dan kecewa namun ia masih memperlakukanmu dengan baik. Terlebih lagi jika laki-laki itu untuk kamu jadikan suamimu, maka kau harus pandai-pandai memilihnya.

Untuk Perempuan, Menikahlah Dengan Laki-Laki Yang Akan Tetap Memperlakukanmu Dengan Baik Walau Dia Dalam Keadaan Kecewa

because-this-life-is-our-first via: dramabeans.com

Laki-laki yang tetap memperlakukanmu dengan baik ketika ai kecewa, maka ia adalah laki-laki yang paling pantas mendapatkan kebaikan hatimu, ketulus hati dan cintamu.

Karena laki-laki itulah yang akan tetap menjaga perasaanku, laki-laki itulah yang akan tetap berusaha untuk tidak menyakitimu walau dirinya sedang kecewa dan terluka.

Laki-Laki Yang Tidak Akan Membentak Apalagi Memperlakukanmu Dengan Kasar Ketika Sedang Marah

because-this-life-is-our-first via: dramabeans.com

Sungguh laki-laki yang luar biasa ketika ia sedang marah namun ia tetap bersikap baik kepadamu. Laki-laki yang tidak akan membentakmu apalagi memperlakukanmu dengan kasar ketika ia sedang marah.

Meski marah ia tidak akan mendajikanmu tempat pelampiasannya. Laki-laki mana lagi yang bisa mengalahkan kebaikannya, maka jangan sampai kau menyia-nyiakan laki-laki yang demikian.

Kenapa Harus Laki-Laki Yang Tetap Memperlakukan Kamu Dengan Baik Walau Pada Saat Marah Dan Kecewa? Karena Pada Saat Itu Sifat Aslinya Keluar

because-this-life-is-our-first via: dramabeans.com

Jika kau ingin tahu sifat asli dari seorang laki-laki, atau apakah dia akan memperlakukanmu dengan baik atau bukan, maka pada saat dia marah dan kecewa kau harus bisa menilainya.

Jika pada saat marah dan kecewa ia tetap bersikap baik kepadamu, tetap berkata lembut kepadamu dan tidka meluapkan rasa kesalnya terhadapmu, maka dialah laki-laki yang pantas untuk kamu pilih sebagai pasanganmu.

Ketika Laki-Laki Marah Dan Kecewa Sifat Aslinya Akan Keluar Dengan Sendirinya Tanpa Terkontrol

because-this-life-is-our-first via: dramabeans.com

Kenapa harus memilih laki-laki yang tetap memperlakukanmu dengan baik walau pada saat ia marah dan kecewa? Karena pada saat itu sifat aslinya keluar dengan sendirinya keluar tak terkontrol.

Jika yang keluar tetap hal-hal yang baik maka dialah laki-laki terbaik yang harus kamu pilih karena pada saat dia marah dan kecewa tetap baik dan itulah sifat asli yang dimiliki olehnya.

Karena Sulit Menemukan Laki-Laki Yang Akan Tetap Memperlakukanmu Dengan Baik Ketika Sedang Marah Dan Kecewa

because-this-life-is-our-first via: dramabeans.com

Jarang bahkan sangat sulit sekali untuk menemukan laki-laki yang tetap memperlakukanmu dengan baik walau dalam keadaan dirinya marah dan kecewa.

Maka jika kamu menemukan laki-laki yang seperti itu, percayalah bahwa laki-laki itu adalah laki-laki yang langka. Pilihlah dia, maka aku akan mendapatkan laki-laki yang begitu berharga. Karena dialah laki-laki yang akan tetap tetap menjaga hatimu dan perasaanmu.