Mengingat Itu Mudah. Melupakan, Susah. Bertahan, Resah. Menjauh, Gundah

  • 374
    Shares

Bagimu mengingat segala hal yang membahagiakan yang pernah kau lakukan dengannya, adalahsesuatu yang paling mudah untuk dilakukan. Hingga sulit rasabya bagimu bila harus melupakannya dan segala kenanhannya.

Namun kini setelah dia mulai berubah, kaupun merasa resah bila tetap bersamanya. Kau merasa resah jija sewaktu-waktu kau melihatnya jalan bersama seseorang selain dirimu.

Tapi untuk memilih menjauh darinyapun kau merasa tak mampuh, kau takut tak bisa bahagia atau menemukan penggantinya.

Bagimu Mengingat Seluruhnya, Tentang Dia Adalah Hal Yang Paling Mudah Untuk Dilakukan Karena Membuatmu Bahagia

zmcherie.wordpress.com

Mengingat seluruhnya tentang dia yang membahagiakan adalah perkara paling mudah untuk kau lakukan. Mengingatnya dan kenangan bersamanya membuatmu tertawa bahagia sendiri.

Terlalu indah apa yang telah kau lewati bersamanya, hingga bahagianyapun tetap terasa hingga sekarang meski kejadiannya telah lama.

Dan Kau Merasa Melupakannya Adalah Hal Paling Sulit Untuk Dilakukan Meski Kau Merasa Sering Tersakiti Olehnya

fb.me//Thegirls1905

Dan kini setelah dia tak lagi seperti yang dulu, dan kini setelah keadaan memaksamu harus melupakannya, kaupun merasa sangat tidak sanggup.

Kau merasa tidak rela bila kenyataannya dia mulai dekat dengan yang lain. Karena saking sulitnya kau berharap masih tetap bisa bersamanya, meski kini dia hanya bisa memberikan luka untukmu.

Sebenarnya Kamu Sangat Ingin Mempertahannya, Tapi Selalu Saja Kau Merasa Resah Karena Dia Bisa Saja Meninggalkanmu Kapan Saja

fb.me//Thegirls1905

Apapun yang terjadi kau ingin tetap mempertahankannya, namun kau tidak bisa membohongi hatimu, bahwa hatimu sangat resah jika kemudian dia akan mengabaikanmu, menghilang dan menjauh drimu.

Kalau pun dia masih bisa dekat denganmu hatimu resah bila-bila harus menerima kenyataan kelak akan ada orang yang baru yang akan menggantikandirimu meski dirimu selalu ada untuknya.

Selalu Saja Hatimu Merasa Resah Bila Harus Menjauh Darinya, Semacam Merasa Tidak Rela Dan Sangat Menyakitkan Untuk Dilakukan

zmcherie.wordpress.com

Sebenarnya dalam hatimu kau mersakan ingin menjauh darinya, sebab rasanya sudah tak ada lagi tempat untukmu.

Namun hatimu selalu merasa gundah, kau takut tak bisa melupakannya, kau takut akan merindukannya dan kau takut keputusan menjauh darinya adalah sesuatu yang salah.

Cinta Itu Rumit Kau Merasa Ingin Melupakannya Tapi Tak Bisa, Kau Ingin Mempertahankan Namun Begitu Sulit Dan Menyakitkan

zmcherie.wordpress.com

Cinta itu memang rumit atau bahkan sangat rumit, ketika kita sudah mencintai dan setia tapi tak bisa memiliki dan diselingkuhi.

Sudah diperlakukan seperti itu kadang kita masih saja sulit untuk melupakannya. Kadang berjuang dan mempertahankan untuk tetap bersama malah terasa menyiksa diri dan percuma saja.