Mengikhlaskan Bukan Berarti Gak Sayang, Tapi Ada Suatu Hal yang Tidak Bisa Dipaksakan

  • 69
    Shares

Ada rasa sayang yang mendalam namun terhalang takdir Tuhan. Kemauan dan keinginan harus dibuang karena Tuhan menginginkan hanya sebatas saling sayang bukan sebatas saling memiliki.

Apa boleh buat semua ini hanya kehendak Tuhan bukan karena tak ada kemauan dan tak ada usaha untuk saling bersama.

Perasaan Paling Mendalam Adalah Ketika Perasaan Sayang Yang Harus Direlakan

my-ajusshi via dramabeans.com

Cobaan dalam perjalanan cinta adalah ketika menyayangi seseorang belum tentu dibalas dengan rasa sayang sama dan ketika sudah saling menyayangi belum tentu dapat bersama.

Tak ada yang tahu kedepannya seperti apa, meski saling menyangi toh hanya Tuhan yang tahu mana yang baik dan mana yang tidak sehingga tak ada yang bisa dilakukan keculi berlaja rmenerima kenyataan.

Harus Bisa Mengikhlaskan Meski Berat, Harus Bisa Merelakan Meski Hati Tidak Bisa Menerima Kenyataan

my-ajusshi via dramabeans.com

Tentu hati akan sangat sakit dan rasanya sampai kapan pun tidak bisa merelakan orang yang sangat disayangi pergi meninggalkan bahkan kita harus rela melihatnya bersama orang lain.

Kita tidak pernah bisa melakukan hal itu namun apa yang bisa kita perbuat selain berusaha menerima kenyataan dan belaja rmengikhlaskan.

Semua Orang Menginginkan Tetap Bersama Dengan Orang Yang Disayang Namun Terkadang Tuhan Berkata Lain Dan Memisahkan

my-ajusshi via dramabeans.com

Percayalah tak seorang pun yang menginginkan perpisahan dengan orang yang disayangi.

Tak seorang pun menginginkan kehilangan karena semua orang juga menginginkan kebahagiaan bersama orang yang disayang.

Rasa Sayang Akan Kalah Dengan Takdir Tuhan, Itulah Mengapa Banyak Dari Mereka Yang Pergi Meski Didalam Hatinya Tersimpan Rasa Sayang

my-ajusshi via dramabeans.com

Ketahuilah sebesar apapun rasa yang yang kita miliki akan kalah dengan garis takdir Tuhan yang telah ditentukan. Semua hal akan berubah dan menjadi tidak sesuai dengan keinginan jika sudah berbicara dengan takdir Tuhan.

Tentu sangat berat jika harus kehilangan dan akan sama-sama merasa tersakiti jika masih sama-sama sayang namun apa boleh buat tak ada yang bisa menentang takdir Tuhan.

Siap Tidak Siap, Bisa Tidak Bisa Kita Tidak Pernah Bisa Mencegah Suatu Kejadian Dan Kehilangan Itulah Mengapa Kita Harus Berusaha Mengikhlaskan

my-ajusshi via dramabeans.com

Bagaimana pun caranya kita harus bisa menerima kenyataan karena hanhya dengan menerima kenyataan kita akan bisa mengikhlaskan.

Tanpa kita berusaha untuk menerima kenyataan maka kita akan sulit untuk mengikhlaskan apa yang bukan untuk kita.