Mengemis Cinta Seseorang Hanya Membuatmu Tidak Berkualitas, Jika Dia Mencintaimu, Kamu Tidak Perlu Mengemisnya

  • 567
    Shares

Kebanyakan dari seseorang yang seang mencintai, ia seolah-olah terlihat seperti mnegemis cintany, mengemis perhatiannya. Padahal ketika ia seperti itu ia hanya akan akan merendahkan dirinya sendiri.

Jangan biarkan diri kamu tidak berkualitas hanya karena gara-gara cinta dan mengemis cintany seseorang. Karena kalau dia itu juga cinta sama kamu dia bakalan mencintaimu, perhatian sama kamu, tanpa kamu minta.

Jangan Biarkan Kamu Terlihat Rendah Hanya Karena Kamu Mencintai Seseorang 

dramabeans.com

Terkadang kamu udah kayak orang yang bodoh, ngemis-ngemis cinta dari dia, sedangkan dia tidak pernah peduli sama perasaan kamu. Yang ada dia malah seneng kamu ngejar-ngejar dia dan ngemis perhatian dan cinta dari dia.

Kalau dia sayang dan cinta sama kamu, dia itu gak akan membiarkan kamu mengemis cinta dan perhatiannya. Malah dia sendiri yang akan memperlakukan kamu dengan baik.

Jangan Pernah Mengemis Cinta Seseorang Yang Bahkan Tidak Mencintaimu

dramabeans.com

Ketika kamu sudah nunjukin perassaan kamu, dan perhatian kamu. Tetapi dia tetap aja tidak pernah peduli dengan perassaan kamu, itu artinya dia tidak punya perassan yang sama sama kamu. Maka jangan pernah mengemis cinta seseorang yang bahkan tidak mencintaimu sama sekali.

Karena Jika Kamu Mengemis Cintanya, Yang Ada Kamu Hanya Membuatmu Sebagai Orang Yang Dipandang Rendah Sama Dia

dramabeans.com

Jangan pernah terlihat rendah karena cinta. Sekalipun kamu sangat mencintainya, kalau dia tidak menghargai perasaan kamu. Kamu tidak perlu mnegejarnya dan mengemis cinta dari dia.

Karena bakalan percuma aja sekalipun kamu mau ngejar dan ngemis cinta dari dia. Yang rugi malah kamu sendiri terlihat kayak orang yang bodoh dan dianggap rendah sama dia.

Jangan Jadikan Diri Kamu Tidak Berkualitas Hanya Karena Cinta Yang Kamu Miliki

dramabeans.com

Boleh-boleh saja kamu mencintai dia, sekalipun mungkin dia tidak pernah mencintai kamu. Asal jangan pernah jadi orang yang terlihat rendah dan tidak berkualiatas hanya gara-gara cinta yang kamu miliki.

Kalau kamu sudha berusaha nunjukin perasaan kamu tetapi dia tidak menghargainya. Maka lebih baik simpan saja cintamu, jangan pernah mengejarnya dan mengemis perhatiannya.

Mencintai Seseorang Itu Boleh Asal Jangan Sampai Kamu Mengemis Cintanya, Karena Kalau Dia Juga Cinta Sama Kamu, Kamu Tidak Perlu Mengemisnya Dia Akan Mencintaimu Juga Dengan Sendirinya

dramabeans.com

Terkadang fakta dari orang menicntai itu, kadang cintanya dibalas ada juga yang tidak. Jika kamu adalah orang mencintai tetapi cintamu tidak dibalas maka jagan pernah mengejar dan mengemis perhatiannya. Jika dia mencintaimu juga dia tidak akan pernah rela melihatmu mengimis cintanya.