Mengejar Cintanya Orang yang Juga Sedang Mengejar Cintanya Orang Lain Itu Emang Musibah

Kejar-kejaran seperti itulah rasanya kalau sedang naksir seseorang yang juga lagi mengejar orang yang disukai. Yang ini tidak seperti lomba lari yang bakalan siapa yang cepat dia yang dapat. Ada dalam hubungan seperti ini rasanya seperti serba salah karena sudah tau sakit tapi tetap saja diperjuangkan.

Ada dalam hubungan yang seperti ini sakitnya juga benar sakit minta ampun dan terasa ada pada posisi sebodoh-bodohnya bodoh. Entahlah banyak yang tidak dapat dijelaskan, banyak rasa sakit yang terus terasa dan benar-benar menurusuk hati.

Memperjuangkan Cinta yang Tanpa Diketahui Hasilnya

Memperjuangkan Cinta yang Tanpa Diketahui Hasilnya

Memperjuangkan cinta yang seperti ini sama seperti mengejar sesutu yang hasilnya tidak diketahui. Kadang terlihat seperti akan berakhir dengan baik karena sudah tau orang yang sedang dikejar orang yang kita sukai tidak merspon. Tapi kadangn terasa seakan tidak akan mendapatkan hasil apapun.

Pura-pura Mendukung Apa yang Sedang Dia Perjuangkan, Padahal Sakit Banget

Pura-pura Mendukung Apa yang Sedang Dia Perjuangkan, Padahal Sakit Banget

Sakit banget mau pergi juga gimana tidak pergi rasa sakitnya minta ampun. Kadang cukup dekat dengannya memang sudah terasa cukup, melihat kemungkinan masih ada harap kitapun tak jarang rela membuat kita mau berpura-pura mendukung dengan harapan ketika dia tidak mendapatkan orang yang disuka bakalan berbalik pada kita dan menerima kita. Saat pura-pura mendukung itu sumpah rasanya nyesek banget.

Sadar Merasa Bodoh Tapi Tetap Saja Diperjuangkan

Sadar Merasa Bodoh Tapi Tetap Saja Diperjuangkan

Karena sama-sama dalam posisi saling memperjuangkan kita pun mengerti rasa sakit yang dirasakan orang yang sedang kita sukai. Pas mau kasi nasehat kita juga ada dalam posisi itu juga, bukankan sebenarnya lebih bodoh kita sendiri sudah lebih tau dan kita sadari tapi tetap saja diperjuangkan.

Lebih bodohnya lagi kita tau belum tentu mendapatkan apa-apa tapi rela berkorban demi dia yang sedang meperjuangkan cintanya orang lain.

Merasa Kalau Semua Pengorbanan dan Perhatian kita Tidak Pernah Dihargai?

Merasa Kalau Semua Pengorbanan dan Perhatian kita Tidak Pernah Dihargai?

Entahlah apakah kamu pernah merasa atau tidak yang pastinya jika sudah ada dalam posisi ini yakinlah jika semua pengorbanan kamu, perhatian kamu dan semacamnya akan sama sekali tidak dihargai oleh orang yang sedang kita kejar-kejar.

Entahlah mungkin karena alasan orang sedang kita kejar terlalu sibuk mengejar orang yang disukai hingga tak sempat melihat perjuangan kita yang mati-matian rela melakukan apa saja. Atau mungkin juga karena alasan dia yang sama sekali tidak menaruh hati pada kita.

Merasa Selalu Melihat Ada Harapan Bisa Mendapatkan Cintanya

Merasa Selalu Melihat Ada Harapan Bisa Mendapatkan Cintanya

Setiap kamu menyadari bahwa perjuanganmu untuk mendapatkan cintanya akan sia-sia maka saat itu juga secara bersamaan kamu seolah-orang masih melihat ada sedikit peluang untuk bisa mendapatkan cintanya entah dengan bagaimanapun caranya yang pasti peluang itu sangat sedikit.

Sering kali kamu menjanjika perasaan kamu dengan harapan-harapan yang kamu bangun sendiri. Sebenarnya bukan harapan siah, lebih tepatnya kebohongan-kebongan yang kamu bangun sendiri agar kamu bisa tetap bertahan menunggu dan memperjuangkan cintanya dia.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *