Mending Punya Temen Yang Mulutnya Asal Jeplak, Mengkritik Pedas Dari Pada Sok Baik Didepan

  • 316.5K
    Shares

Itu mulut apa cabe ya? Kok pedes banget ngomonya. Mending kamu jadi orang yang dikatain seperti itu, dari pada kamu sok baik sama temenmu dan pada akhirnya kamu cuma ketauan sok baik, bakal tamat tu riwayatmu.

Maknya jadi temen harus tau diri, gak usah sok baik kalo emag gak baik. Kalo mau ngeritik ya keritik aja, mau dia sakit hati atau marahpun ntar juga bakalan mikir kok. Ucapan kamu benar atau tidak dan dia bakal ngerasa sendiri salahnya dimana.

Ngakunya Temen, Kok Malah Suka Ngomongin Pas Gak Ada Orangnya

Yang ngaku temen itu banyak, tapai yang suka ngomongin di belakang pas gak ada kamu itu juga banyak, kadang kamu sempat mikir dia itu temen apa bukan sih? Kok bermuka dua? sebetulnya orang itu bukan temenmu tapi dia adalah orang yang gak suka sama kamu pura-pura jadi temenmu.

Hati-hati sama temen muka dua kayak dia, lama-lama nanti juga nusuk kamu dari belakang. Mending punya satu temen tapi bener-bener menggap kamu temenya bahkan menggap udah jadi saudara sendiri.

Ada yang gak suka ya omongin, ada yang salah kasih tau, gak usah main diumpet-umpettin apalagi sampek bermuka dua dan nusuk dari belakang.

Katany Sih Temen, Kok Datangnya Cuma Pas Lagi Butuh Doank

Haha ada yang kayak gini? Ada. Banyak Malah, katanya sih temen tapi dia cuma datengin kamu pas dia lagi butuh, coba gak butuh dia ngilang kayak matahari yang terbenam.

Masih mending matahari tiap pagi terbit lagi, lah dia gak terbit-terbit. Kita ngubungi malah gak dianggap gilirin dia yang butuh kamu mati-matian maksa ngubungi kamu, langsung datengi kamu. Emang sih temen, temen pas butuh doang habis itu bukan temen, giliran butuh dicari deh ngaku temen lagi.

Dulunya Sih Temen, Lama Gak Ada Kabar Pas Ketemu Gak Nyapa, Udah Kayak Orang Yang Gak Pernah Saling Kenal

Dulunya sih dekat banget sama kamu, sering ngasih kabar, lama-lama menjauh, makin hilang dan akhirnya hilang benneran. Hampir kamu seperti dulu sebelum kenal sama dia, udah gak saling mencari, gak saling nyapa.

Ya gimana mau nyapa kalo ngecat duluan suka gak dibalas, kadang balesnya lama banget kalo gak besoknya baru bales, itu pun balesnya singkat padat, gakpernah nanyak balik ke kamunya. Hmmmmm ada? temen kayak gitu?

Meniding Punya Temen Yang Konyol Yang Lebih Seru Dari Pada Punya Temen Yang Sok Gaul

Temen yang konyol itu jauh lebih seru, jauh lebih bisa ngebuat kamu nyenggir, tertawa lebar dan lepas, pokoknya punya temen yang kayak begitu lebih asyik dari pada temen yang sok banyak gaya, sok gaul dan sok diem.

Kalau emang gaul, emang punya kepribadian diem ya bukan berarti kamu jauhi dia dan berhenti temmenan sama dia, gak gitu juga kali. Yang kudu dijauhi itu yang sok-sok noh, baru gpp dijauhi biar berhenti sok maksudnya,kwkkwwk.

Mending Punya Satu Temen Yang Benar-Benar Tulus Menganggapmu Teman, Dari Pada Punya Banyak Teman Yang Tidak Tulus Berteman Denganmu

Satu temen yang benar-benar tulus itu jauh lebih berharga dari pada banyak memiliki temen tapi malah modal tampangnya aja sok baik. lain dimuka lain di hati, ya mending satu lah tapi gak punya bertopeng,gak mudus gak bermuda dua dan yang pasti gak akan pernah nusuk kamu dari belakang.