Mencintai Seseorang Itu Bukan Chat Setiap Waktu, Tapi Menghargai Penantian Dengan Memberi Kabar Meski Sibuk

  • 111
    Shares

Jika kau memiliki pasangan yang setiap hari dan malamya selalu mengabarimu maka jangan bahagia dulu, karena pasangan yang baik pasti memiliki kesibukan dan perkerjaan yang baik.

Jika dia hanya mengabarimu maka sudah pasti ia tidak ada hal lain yang ingin ia kerjakan kecuali malas-malasan dan selalu mengabarimu.

Yang Benar-Benar Cinta Dan Sayang Itu Bukan Pasangan Yang Selalu Ngechat Kamu Setiap Saatnya

pexels.com

Ketahuilah ketika pasanganmu selalu ngechat kamu setiap saatnya dan tak memiliki kegiatan lain maka kau harus tahu bahwa dia hanyalah seorang pemalas yang tidak mau melakukan apapun.

Karena pasangan yang baik tentu memiliki kesibukan setiap harinya dan kau dapat melihat bahwa ia perhatian dan benar-benar sayang dari sikapnya yang tidak pernah berubah meski memiliki kegiatan yang padat.

Pasangan Yang Hanya Ngechat Kamu Seharian Itu Bukan Perhatian Melainkan Tidak Ada Kerjaan

pexels.com

Jangan bahagia terhadap pasanganmu yang sukanya cuma malas-malasan dan tak ada kerjaan lain selain ngechat kamu setiap saatnya.

Karena yang selalu ngechat kamu setiap saat itu sudah pasti tak ada kerjaan sehingga selalu menghubungimu tanpa mengenal waktu.

Jangan Bangga Ketika Memiliki Pasangan Yang Selalu Intens Setiap Hari Dan Malam Selalu Mengabarimu

pexels.com

Dia yang selalu memberimu kabar setiap saatnya, setiap hari dan malanya tanpa mengenal waktu diakah bagimu yang sangat perhatian dan menyayangimu?

Sadarlah dia bukan perhatian melainkan memang tak ada kerjaan. Jika kau memiliki pasangan yang begitu perduli dan tetap perhatian walau ia disubukkan oleh banyak kerjaan maka dialah pasangan yang sesungguhnya.

Pasangan Yang Baik Itu Memiliki Banyak Kesibukan Namun Selalu Menyempatkan Diri Untuk Memberimu Kabar

pexels.com

Yang patut kamu banggakan itu adalah pasangan yang super sibuk dan memiliki banyak kerjaan namun tidak mengurangi perhatian dan rasa pedulinya terhadapmu.

Kau patut bahagia, kau patut bangga ketika ia tetap menyempatkan ngasih kabar disela-sela kesbiukannya.

Bagaimana Pun Kamu, Sesibuk Apapun Kamu Pasangan Yang Perhatian Itu Akan Selalu Memberimu Kabar Serta Senantiasa Perhatian

pexels.com

Perhatian yang sesungguhnya bukan perhatian pasangan yang tak memiliki kegiatan.

Pasangan yang perhatian adalah pasangan yang akan selalu memberimu kabar, yang akan selalu memberimu rasa nyaman meski dia memiliki banyak kesibukan yang tidak bisa ia tinggalkan.