Mencintai Juga Bisa Bikin Lelah Jika Kita Mencintai Orang Yang Salah

Setulus apapun seseorang jika ketulusanya hanya disia-siakan akhirnya akan merasa lelah juga. Siapapun akan merasa lelah jika mencintai orang yang salah. Ketika ketulusannya tidak pernah dihargai, tidak pernah merasa bahagia dan selalu merasa tertekan. Karena terkadang orang yang kamu cintai malah tidak sadar bahwa sikap dia menyakitimu dan melukaimu.

Orang Yang Kamu Cintai Terkadang Tidak Sadar Bahwa Yang Ia Lakukan Hanya Menyakitimu

Dramabeans.com

Nyatanya orang yang paling kamu cintai yang tidak bisa menjaga perasaanmu. Dia bertingkah semaunya tanpa memikirkan bagaimana perasaanmu. Dia itu tidak sadar bahwa kamu terluka, bahwa kamu sedih dan kecewa karena sikapnya. Namun kamu selalu melupakan kesalahan dia bahkan kamu menganggapnya semua itu hanyalah hal yang sepele.

Kamu Selalu Memaafkan Dan Melupakan Setiap Kali Dia Melukaimu Seakan-Akan Ketika Dia Melukaimu Bukan Hal Yang Besar

Dramabeans.com

Jika kamu mencintai seseorang maka disakitipun kamu masih tetap akan mencintainya. Setiap dia melakukan kesalahan kamu selalu memafkannya. Kamu selalu berusaha melupakan kesalahannya dan melupakan rasa sakitmu.

Padahal sebertulnya tidak mudah bagimu melupakan semua kesalahan dan rasa sakit yang telah dia berikan untukmu. Tapi rasa cintamu lebih besar dari rasa sakitmu.

Kamu Selalu Memaklumi Sikap Dia Dan Kamu Selalu Berusaha Menerima Tabiat Buruknya

Dramabeans.com

Seseorang yang memang benar-benar cinta akan tetap berusaha menerima orang yang dia cintai apapun dan gimanapun keadaanya. Bahkan selalu disakiti dan dilukai saja masih berusaha menerima dan bisa memaafkannya. Ia bisa melupakan kesalahan orang yang ia cintai dengan tetap memaklumi sikapnya dan selalu berusaha menerima tabiat buruknya.

Kamu Berpikir Mungkin Memang Seperti Itulah Karakternya Dia Hingga Kamu Mencoba Menerima Dia Apa Adanya

Dramabeans.com

Dia orang yang kamu cintai yang paling bisa menyakitimu. Mungkin kamu berpikir bahwa memang seperti itulah karakternya dia, hingga kamu mencoba menerima dia apa adanya.

Kamu bisa menerima kekurangan dan semua yang ada padanya. Mungkin kamu sudah menerima semua yang ada pada dirinya, meski pada akhirny aku juga merasa lelah.

Namun Ketika Kamu Selalu Merasa Tidak Bahagia, Pada Akhirnya Kamu Akan Merasa Lelah Juga Karena Telah Mencintai Orang Yang Salah

Dramabeans.com

Namun tidak selamanya yang mencintai dengan tulus dan selalu menerima apa adanya pada akhirnya akan merasa lelah juga. Ketika kamu sudah merasa tidak bahagia, selalu merasa tertekan. Pada akhirnya aku akan merasa lelah juga karena telah mencintai orang yang salah.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *