Mencintai Itu Menyayangi Tanpa Kekerasan dan Berkata Kasar Pada Pasanganmu

  • 506
    Shares

Mencintai itu seharusnya penuh dengan kelembutan, mengayomi, menciptakan kenyamanan bagi siapa saja yang saling mencintai. Mencintai itu seharusnya mengasihi dan membawa kebahagiaan bagi yang dicintai atau yang mencintai.

Dan bukan cinta namanya kalau dalam hubunganmu masih kau temukan ketidak nyamanan, kesalah pahaman atau bahkan kekerasa kata-kata maupun fisik.

Ketika saling mencintai semuanya masalah dapat menemukan jalan keluarnya tanpa harus ada pertengkaran atau kekerasan.

Menyayangi Itu Seharusnya Mengasihi, Penuh Kelembutan Dalam Bersikap Dan Bertutur Kata

While You Were Sleeping via: yan.vn

Menyayangi itu seharusnya saling mengasihi, menciptakan kenyamanan bagi kamu yang mencintainya atau juga bagi dia.

Mencintai itu seharusnya bisa memperlakukan orang yang dicintai dengan penuh kelembutan dan menggunakan tutur kata yang sopan.

Bukan Cinta Namanya Jika Masih Ada Kata-Kata Kasar Atau Kekerasan Dalam Hubunganmu

While You Were Sleeping via: yan.vn

Kalau masih kau temukan perlakuan kasar darinya, kata-kata kasar mungkin kau tidak sedang ada dalam hubungan percintaan yang sesungguhnya

Mungkin kau hanya ada dalam hubungan yang hanya ingin memuaskan keinginan sepihak saja (dia).

Tinggalkan Dia Yang Suka Berkata-Kata Kasar Dan Melakukan Kekerasan, Nanti Bukan Hanya Hatimu Tapi Juga Fisikmu Yang Terluka

zmcherie.wordpress.com

Jadi tinggalkanlah hubunganmu, atau tinggalkan dia jika kau masih sering menemukan dia sering berkata kasar atau bahkan melakukan kekerasan fisik padamu.

Kalau kau tetap memaksa mempertahankan hubunganmu yang seperti itu nanti bukan hanya hatimu saja yang akan terluka namun juga fisikmu.

Kalau Dia Beneran Cinta Pasti Tak Akan Pernah Mampu Berkata Kasar Atau Bahkan Sampai Main Kasar

zmcherie.wordpress.com

Orang yang benar-benar mencintai pasangannya pasti tidak akan pernah sanggup berkata kasar atau bahkan melakukan kekerasan fisik pada pasangannya.

Sebab mereka takut melukai orang yang dicintai, dia takut orang yang dicintai terluka atau tidak bahagia atau bahkan sampai menangis.

Memang Berat Untuk Meninggalkan Kalau Sudah Kadung Cinta. Tapi Dipertahankanpun Hanya Akan Menyulitkanmu

fb.me/ZMcherie

Kalau sudah kadung cinta, meskipun kasar kadang kita sulit untuk melepaskannya, cinta kadang membuat kita sedikit bodoh, tetap memilih bertahan atau mempertahankan meski disakiti.

Percayalah mempertahankan orang yang sering berkata kasar atau melakukan kekerasan itu sama seperti memelihara hewan buas yang kapamn saja bisa membunuhmu.