Mencari Yang Cantik Itu Mudah, Tetapi Mencari Yang Baik Hati, Mau Susah Bareng Dan Seneng Bareng Itu Langka

  • 22.1K
    Shares

Karena rata-rata seorang perempuan itu sudah bisa berdandan dan bisa mempercantik diri. Kalau kamu hanya melihat kecantikan seorang perempua maka gak akan ada habisnya. Akan selalu ada yang lebih cantik lagi akan selalu ada yang lebih dan lebih.

Apalagi sekarang udah jamannya kesalon mempercantik diri. Dimana-dimana udah pada banyak cewek cantik berkeliaran. Kalau kamu hanya melihat kecantikannya saja tanpa melihat kepribadiannya kamu bakalan menyesal seumur hidup.

Kalau Kamu Sudah Menemukan Seorang Perempuan Yang Baik Hati Dan Siap Menemani Kamu Dalam Keadaan Susah Maupun Seneng, Maka Jangan Lepaskan Dia

Dramabeans.com

Perhatikan perempuan yang sedang bersamamu saat ini. Kamu bisa melihat bukan bagaiman dia bersikap kepadamu. Jangan hanya karena dia cantik lalu kamu mati-matian mengejarnya. Kalau dia tidak baik sekalipun begitu cantik dan sempurna maka penyesalan akan kamu rasakan selamanya.

Meskipun dia hanyalah perempuan biasa jika dia memiliki hati yang baik, yang mau menerima kamu apa adanya. Yang siap menemani kamu susah maupun seneng, maka jangan pernah lepaskan dia.

Karena Tidak Mudah Mencari Perempuan Yang Baik Hati

Dramabeans.com

Kalau sudah ada yang baik kenapa masih ingin yang lebih baik lagi. Meski dia tidak secantik mereka kalau dia memiliki hati yang baik, maka jangan pernah tukar dengan dia yang hanya terlihat cantik luarnya saja.

Karena belum tentu luarnya yang cantik hatinya juga cantik. Makanya kalau sudah ada perempuan yang baik hati disampingmu jagan masih melirik dan tertarik pada perempuan lain.

Apalagi Dijaman Yang Kayak Gini, Banyak Yang Gak Mau Kalau Diajak Susah

Dramabeans.com

Cewek yang terbiasa hidup mewah, suka belanja dan ke salon mana mau diajak susah. Dianya aja sudah berkecukupan ngapain masih mau sama orang yang gak punya apa-apa.

Pasti didalam pikirannya bilang seperti itu kalau tidak terbiasa hidup susah dan gak pernah tau bagaimana seseorang yang susah menjalani hidupnya. Apalagi dijaman kayak sekarang ini, mana mau perempuan yang udah biasa hidup mewah diajak susah.

Maunya Seneng Aja, Dan Gak Mau Kalau Sampek Punya Pasangan Yang Belum Mapan

Dramabeans.com

Cewek yang hidupnya seperti itu mana mungkin mau diajak susah. Maunya cuma seneng doang, kalau pasangannya belum mapan, ia gak bakalan mau. Sekalipun wajahnya sangat cantik kalau dia tidak bisa menerima kamu apa adanya buat apa juga. Mau nunggu kamu mapan, sampe kapan? Bukanlah lebih bahagia sama-sama membangun dari nol susah senang bersama.

Maka Pertahankan Dia Yang Mau Menemanimu Saat Kamu Mendaki Bukan Yang Menunggumu Saat Sampai Puncak

Dramabeans.com

Kalau sudah menemukan perempuan yang baik hati, yang mau menerima kamu apa adanya. Yang mau menemani kamu saat sedih, senang dan susah. Maka jangan pernah sakiti dia, jangan pernah tinggalkan dia dan jaga dia selalu. Buat dia merasa dicintai dengan setulus hati kamu, agar tidak ada penyesalan didalam hidup kamu.