Menanti Dengan Penuh Keikhlasan Adalah Bukti Kesetiaan dan Pengorbanan Sebuah Cinta

Kalau cinta seharusnya kau mau menunggunya dengan penuh keikhlasan, apakah dia juga akan setia padamu atau tidak.

Menanti dengan penuh keikhlasan adalah bukti bahwa kau benar-benar tipe orang setia. Dan itulah bukti yang sesungguhnya sebuah pengorbanan dalam mencintai seseorang.

Cinta Itu Adalah Anugerah Maka Cintailah Pasanganmu Dengan Segala Kesabaran Dan Keikhlasan Hati

fb.me/sagiesphoto

Cinta itu adalah sebuah anugrah, maka ketika kau jatuh cinta, cintailah pasanganmu dengan segala kesabaran dan keikhlasan hati.

Maka bersabarlah dalam menghadapi pasanganmu, tetaplah ikhlas setia padanya, meski kau tak pernah tau apakah ia juga setiapa padamu atau apakah dia kelak bakalan menjadi jodohmu.

Wahai Hati Yang Sedang Menanti Tak Perlu Resah, Gundah Dan Gelisah Sebab Kalau Memang Sudah Jodoh Pasti Akan Dipersatukan

fb.me/remembrance.life

Jika kini kau sedang dibuat menunggunya, tetplah sabar dalam penantianmu tanpa perlu meraguinya. Sebab kalau memang jodoh pasti Tuhan akan mempersatukanmu.

Nantikanlah Dia Dalam Kesabaran, Dan Penuh Keyakinan Bahwa Tuhan Pasti Akan Mempersatukanmu Dengannya

fb.me/sagiesphoto

Kalau memang harus menunggunya, nantikan dia dalam kesabaran, agar tak timbul kecemburuan.

Sebab ketika kita tidak sabaran dalam menunggu pasti pikiran dan hati kita dipenuhi dengan kecurigaan hingga akhirnya menimbulkan kecemburuan.

Pintalah Kepada Tuhanmu Agar Dia Selalu Menjaga Hatinya Hanya Untukmu

fb.me/everythings.photo

Yakinlah bahwa dia akan setia padamu, namun jangan lupa untuk tetap berdoa kepada Tuhanmu, agar dia menjadi milikmu. Doakanlah semoga dia bisa menjaga hatinya dan dijaga hatinya hanya untukmu.

Terusalah Berjuang Untuk Bersatu Dengannya, Kalaupun Nantinya Tidak Jodoh, Setidaknya Kamu Sudah Berjuang Untuk Membuktikan Ketulusanmu

fb.me/remembrance.life

Teruslah berjuang.untuk memilikinya, jangan patah semangat, berjuanglah sekeras mungkin dan semampunya kamu.

Kalaupun nanti kalian tidak berjodoh setidaknya dia tau kalau kamu begitu tulus mencintainya dan agar Tuhanmu tahu bahwa kau pemilik hati yang tulus.