Menangislah Jika Harus Menangis, Lepaskanlah Segala Sesak di Dada Yang Terasa Menyiksamu

  • 1.3K
    Shares

Jika dada telah terasa sesak, dengan segala yang terasa menyakitkan, dengan segalanya yang mengecewakan dan segalanya yang tidak berjalan seperti keinginanmu, apalagi yang bisa kamu lakukan selain hanya dengan menagis.

Meangislah jika itu perlu, tumpahkan segala emosi yang membuat hatimu terasa sakit itu. Tumpahkan semua yang terasa menyikasa hidupmu itu, lalu segera bangkitlah. Karena hidup yang keras ini akan terus berjalan

Setiap Orang Pasti Pernah Menangis, Ada Yang Menangis Karena Sedih, Karena Risau Dan Ada Yang Menangis Karena Bahagia

www-compressed

Jika memang harus menagis, mengaislah tidak perlu merasa malu. Tidak perlu kamu peduli apakah kamu seorang laki-laki atau perempuan atau dikenal sebagai orang yang tangguh. Jika memang sudah terasa menyiksa maka sudah sepatutnya kamu menagis tanpa perlu merasa malu. Semua orang pernah mengis dengan alasan berbeda-beeda, karena kamu tidak perlu lagi malu untuk menagis.

Air Matamu Akan Menjadi Penguat Setiap Kamu Merasa Lemah, Bukankah Kamu Akan Merasa Lega Setelah Menangis?

zazyu.blogspot.com

Percayalah bahwa air mata yang kamu keluarkan itu akan mempu menguatkan kamu saat kamu merasa lemah. Saat kamu merasa bahwa kamu tidak bisa berbuat apa-apalagi, saat semuanya terasa akan sia-sia, setelah menagis maka kamu akan merasa lega dan akan mampu untuk tegar kembali menghadapi semuanya yang terasa menjadi penghalan untukmu merasa bahagia.

Menangislah Jika Harus Menangis, Lepaskanlah Segala Sesak di Dada. Tumpahkan Segalanya, Adukanlah Segalanya Hanya Kepada Penciptamu

rsz_my_daughter_gumsawall_via_wwwyoutubecomd-compressed

Tumpahkan segala emosimu, adukan segalanya yang membuatmu mengis pada penciptamu. Berbicaralah pad Tuhanmu, karena mengis membuatmu lebih dekat pad sang pencptamu. Beritahu Tuhanmu bahwa kamu masih kuat dengan segala cobaan yang datang silih berganti dalam hidumu.

Menagis Itu Bukan Bermakna Kamu Telah Berakhir, Maka Menangislah Agar Kamu Bisa Segera Selesai Dengan Perasaan Sakitmu Itu

Menagis Itu Bukan Bermakna Kamu Telah Berakhir, Maka Menangislah Agar Kamu Bisa Segera Selesai Dengan Perasaan Sakitmu Itu

Mengalirnya air mata kesedihan itu tidak bermakna bahwa kamu telah berakhir, tapi merupakan peluang untuk kamu bangkit kembali atau bangun menjadi manusia yang lebih baik. Air mata yang kamu keluarkan itulah yang mampu menjadikan kamu manusia yang luar biasa yang mau bangkit dari keterpurukan.

Tidak Perlu Takut Dianggap Cengeng Hanya Karena Kamu Mengis, Karena Menangis Mampu Membuatmu Merasa Lebih Ringan

www-compressed (1)

Menangis itu mampu membuatmu merasa lebih ringan, dengan sendirinya saat kamu puas mengis kamu akan merasa bebanmu berkurang. Setelah menagis kamu akan menemukan kekuatan baru, kekuatan ini hanya bisa kamu dapatkan dari menangis terlebih dahulu.