Menangis Adalah Cara Hatimu Berbicara, Saat Bibirmu Tidak Bisa Menjelaskan Sakit Yang Kamu Rasa




Saat menangis, bukan berarti seseorang itu cengeng dan lemah. Hanya saja sudah terlalu banyak beban yang ia pendam sendirian, sehingga ia menangis ketika bibirnya sudah tidak mampu menjelaskan sakit yang ia rasakan. Jika kamu ingin menangis, maka menagislah tidak ada yang salah dari tangisanmu.

Dengan manangis tidak menjadikanmu lemah dan cengeng. Hanya saja ketika kamu menangis kamu merasa bebanmu akan sedikit berkurang. Dan satu-satunya yang bisa menjelaskan rasa sakitku ketika mulutmu sudah tidak mampu lagi berbicara adalah tangisanmu.

Bahkan Disaat Kamu Tidak Ingin Menangispun Ketika Bibir Kamu Tidak Mampu Untuk Berbicara, Maka Tangisanmu Akan Pecah Seketika

dramabeans.com

Mungkin kamu adalah orang yang selalu menahan air matamu untuk jatuh. Tetapi tidak selamanya kamu akan menahan air matamu untuk tidak jatuh. Sekuat apapun kamu ,sesekali air matamu akan pecah juga seketika.

Bahkan ketika kamu tidak mampu menjelaskan apa yang sedang kamu rasakan. Air matamulah menajdi pengganti yang menjelaskan rasa sakit yang sedang kamu rasakan.

Air Mata Yang Selalu Kamu Tahan Agar Tidak Jatuh, Lama-Kelamaan Akan Jatuh Juga Disebabkan Rasa Sakit Yang Kamu Rasakan

dramabeans.com

Karena tidak akan selamanya kamu bisa menahan air matamu. Yang selalu kamu tahan akan ada saatnya ia pecah tidak terkendali. Air mata yang selalu kamu tahan agar tidak jatuh lama-kelamaan akan jatuh juga.

Tidak perlu merasa malu ketika air matamu mulai berjatuhan. Biarkan ia mengalir apa adanya hingga sesak yang kamu rasakan terasa ringan dan tanpa beban. Kamu menangis bukan karena kamu lemah, hanya saja air matamu jatuh disebabkan rasa sakit yang kamu rasakan.

Hanya Tangisan Yang Menjelaskan Bagaimana Rasa Sakit Yang Kamu Rasakan Selama Ini

dramabeans.com

Ketika kamu sudah tidak mampu berbica, ketika kamu sudah tidak bisa menjelaskan rasa sakit yang kamu rasakan. Maka hanya tangisan yang akan mewakili rasa sakitmu.

Hanya tangisan yang akan menejelaskan bagaimana rasa sakit yang kamu rasakan selama ini. Karena terkadang dengan menangis akan meringankan beban dan sesak yang selama ini ditahan.

Karena Bibirmu Sudah Tidak Bisa Menjelaskan Bagaimana Kesedihan Yang kamu Miliki

dramabeans.com

Menangislah, tidak masalah jika kamu ingin menangis. Karena tidak akan memapu membendung semua air matamu yang ingin keluar secara terus menerus. Apalagi disaat bibirmu sudah tidak bisa menjelaskan bagaimana kesedihan yang kamu miliki.

Meskipun kamu tidak ingin menangis, maka ada saatnya air matamu tidak akan bisa kamu tahan dan ia akan tetap keluar menjelaskan bagaimana rasa sakit yang kamu rasakan.

Bukan Lemah Bukan Pula Cengeng, Hanya Saja Menangis Itu Adalah Cara Hatimu Berbicara Saat Bibirmu Tidak Mampu Berbicara Dan Menjelaskan Rasa Sakitmu

dramabeans.com

Saat kamu menangis, kamu tidak perlu khawatir kamu di cap sebagai orang yang lemah dan orang yang cengeng. Karena selama ini kamu sudah berusaha sekuat mungkin agar tidak menangis dan selalu tegar meski dadamu terasa begitu sesak.

Karena kamu bukan merasa yang lemah dan bukan pula mereka yang cengeng. Jadi jangan pernah merasa lemah dan cengeng ketika kamu menangis. Karena menangis itu adalah cara hatimu berbicara disaat bibirmu tidak mampu berbicara dan menjelaskan rasa sakitmu.