Memendam Rindu Itu Sakit, Apalagi yang Dirindukan Tidak Tahu Bahwa Kau Sedang Merindukannya

  • 586
    Shares

Ada saatnya hari-hatimu akan terasa berat hanya karena kau sedang merindukan seseorang. Hingga membuat pikiranmu kacau tak karuan hanya karena kau berusaha untuk membuang perasaan rindu yang sedang kau rasakan.

Kau berusaha untuk tidak merindukannya namun tetap saja perasaan rindu itu tak bisa kau buang begitu saja.

Semakin terasa menyesakkan dan menyakitkan karena kau tidak bisa membuang perasaan rindu yang sedang bersarang.

Kau Tak Dapat Bertemu Dengannya Dan Tak Bisa Mengungkapkan Bahwa Kau Sedang Merindukannya

hiveminer.com

Ia jauh dari jangkauan hingga tidak memungkinkan kau dapat melihatnya. Kau tidak bisa diam-diam melihatnay dari jauh dan memperhatikannya diam-diam. Andai saja dia dekat denganmu.

Mungkin saja kau masih bisa melepas rasa rindumu dengan cara diam-diam melihat dan memperhatikannya.

Sedangkan ketika kau terhalang oleh jarak dan waktu, maka kau tak bisa mengurangi rasa rindumu. Yang ada hanya akan semakin membuatmu tersiksa.

Hingga Sampai Pada Titik Tertinggi Dari Rindu Yaitu Pada Saat Kau Merindukannya Hingga Menitikkan Air Mata

entresuspirosyuncafe.com

Kau jauh darinya, kau tidak bisa bertemu dengannya dan yang lebih parah lagi kau tidak bisa mengungkapkan bahwa kau sedang merindukannya. Maka pada saat itulah kau akan sampai pada titik tertinggi dari perasaan rindu.

Dimana kau sangat merindukan seseorang namun tidak bisa melihatnya bahkan kau tidak bisa mengatakan bahwa kau merindukannya.

Sehingga yang akan berbicara bukanlah bibirmu melainkan matamu. Air matumu yang akan berbicara dan hanya karena kau sangat merindukannya hingga kau menitikkan air mata.

Menyesakkan Ketika Kau Harus Memendam Perasaan Rindu Sendirian

hiveminer.com.jpg

Tak ada yang bisa kamu lakukan selain memendalam rasa rindu sendiria. Kau pun tak dapat melihatnya dan kamu pun tak dapat menungkapkan perasaan rindumu.

Andai saja kau berani mengatakan bahwa sebenarnya kamu merindukannya, rindumu tidak akan menyesakkan dan tak akan terasa menyakitkan.

Hanya saja kau harus bisa menerima kenyataan jika seandainya dia tidak merindukanmu.

Kau Tersiksa Dengan Perasaan Rindumu Bahkan Terkadang Hingga Merasa Benci Terhadap Dirimu Sendiri

hiveminer.com

Namun ketika kau terlalu takut untuk mengungkapkan perasaan rindumu, maka kau hanya bisa memendamnya sendirian tanpa dia tau bahwa kau sedang merindukannya.

Kau pun harus menerima konsekuensinya ketika kau harus merasa rindu yang sangat menggebu namun tak bisa bertemu bahkan tak bisa mengungkapkan. Kau harus bisa menahan rasa rindumu walau perasaan rindumu membuatmu tersika.

Kau Berusaha Membuangnya, Berusaha Tidak Merindukannya Dan Tak Ingin Peduli Terhadapnya Namun Semua Itu Semakin Membuatmu Sakit

hiveminer.com.jpg

Adakalanya kau akan membenci dirimu sendiri, entah karena tidak bisa membuang perasaan rindumu terhadapnya atau karena kau tidak bisa mengungkpakan perasaan rindumu padanya.

Karena meski kau berusah membuangnya, kau berusaha tidak merindukannya bahkan saat kamu berusaha tak ingin peduli terhadapnya, namun semua usahamu sia-sia. Semua itu hanya semakin membuamu semakin tersakiti.