Memang Sakit Jika Harus Melepaskannya, Tetapi Akan Lebih Sakit Jika Hanya Kamu Yang Berjuang Sendirian

  • 2K
    Shares

Apapun yang akan membuatmu sakit, maka jangan masih mempertahakannya. Lepaskanlah meski itu terasa sakit, karena akan lebih menyakitkan jika hanya kamu saja yang tetap berjuang sendirian. Maka lebih baik kamu lepaskan dia dari pada kamu harus merasakan sakit dan berjuang sendirian.

Jika kamu tidak melepaskannya maka kamu akan semakin merasakan sakit karena melihat dia yang tidak memperjuangkanmu. Mau sampai kapan kamu akan berjuang sendirian tanpa kamu diperjuangkan olehnya. Mau sampai kapan kamu akan merasa sakit olehnya yang tidak menganggapmu.

Pepatah Mengatakan, Apapun Yang Membuatmu Sakit Tinggalkan. Kalau Sudah Tau Kamu Sakit Saat Bertahan Dengannya, Lebih Baik kamu Lepaskan Dia

dramabeans.com

Kalau sudah tau itu sakit kenapa kamu masih tetap bertahan dan terus memperjuangkannya. Sudah jelas-jelas cuma nyakitin kamu, seharusnya kamu lebih tegas dalam mengambil keputusan.

Apapun yang membuatmu sedih kamu harus berani meninggalkannya. Tidak perduli meskipun sebenarnya kamu sangat menginginkannya. Kalau pada kenyataanya hanya membuatmu sakit, maka lepaskan saja dia.

Melepaskan Seseorang Yang Kamu Sayangi Itu Memang Tidak Mudah, Karena Kamu Akan Merasa Sakit Atas Kehilangannya

dramabeans.com

Kehilangan seseorang yang sangat kamu inginkan dan sangat kamu sayangi itu memang tidak mudah. Tetapi kalau kamu tidak melepaskan dia maka kamu yang akan merasakan sakit terus menerus.

Lepaskanlah, maka kamu akan merasa lebih lega dan lebih bahagia setelah itu. Dan kamu lebi berhak mendapatkan seseorang yang menyangimu juga bukan cuma kamu yang sayang dan berjuang untuknya.

Tetapi Lebih Baik Kamu Melepaskan Dia Dan Kehilangan Dia Dari Pada Cuma kamu Yang Berjuang Sendirian

dramabeans.com

Jika kamu enggan melepaskan dia yang hanya membuat kamu terluka. Maka yang kamu dapatkan hanyalah sakit hati yang berkepanjangan. Karena kamu tidak tau jika ada orang yang lebih pantas kamu cintai dan kamu pertahankan.

Maka lepaskanlah dia yang hanya membuatmu sakit. Temukan seseorang yang mau memperjuangkanmu juga, yang mencintaimu juga dan yang menyanyangi kamu juga tentunya. Lebih baik kehilangan dia dari pada cuma kamu yang berjuang sendirian.

Melepaskan Memang Sulit Dan Akan Terasa Sakit, Tetapi Masih Lebih Sakit Ketika Hanya Kamu Yang Berjuang Sendirian

dramabeans.com

Sakit hati dan merasa kehilangan itu wajar. Dari pada hanya kamu saja yang selalu merasakan sakit sendirian dn selalu berjuang sendirian. Sekalipun melepaskan itu sulit dan terasa sakit, tetapi lebih sakit mana ketika cuma kamu yang berjuang sendirian, ketika cuma kamu yang cinta sendirian dan yang sayang sendirian.

Lebih sakit tetap bertahan bukan, lantas kenapa kamu masih tetap bertahan kalau menyakitkan. Karena kamu masih berhak bahagia dan dicintai oleh orang yang cintai.

Tidak Ada Cara Lain Kamu Harus Melepaskan Dia Dari Pada Harus Beratahan Dan Berjuang Sendirian

dramabeans.com

Tidak ada jalan keluar lain selain kamu harus bisa melepaskan dia yang sama sekali tidak mencintimu, tidak menyangimu bahkan tidak memperjuangkanmu. Karena kalau dia juga menginginkanmu dia tidak akan pernah membuatmu berjuang sendirian.

Kalau cuma kamu yang berjuang sendirian itu artinya dia tida menginginkanmu. Jadi untuk apa kamu terus memperjuangkannya. Lebih kamu lepaskan saja dari pada harus bertahan dan berjuang sendirian.