Memang Bukan Pertama Kalinya Aku Jatuh Cinta, Tapi Bersamamu Aku Ingin Ini Yang Terakhir Kalinya

  • 346
    Shares

Denganmu memang bukan pertama kalinya aku jatuh cinta. Sebelummu aku pernah jatuh cinta, bahkan aku mengira dia cinta terkahirku. Namun aku salah aku harus rela melepaskan dia pergi dari hidupku.

Aku tau kau bukan cinta pertamaku, bukan satu-satunya orang yang pernah aku cinta dan aku sayang. Namun satu hal yang pasti aku ingin bersamamu dan aku ingin kamu menjadi yang terkahir untukku.

Kali Ini Memang Bukan Pertama Kalinya Aku Jatuh Cinta, Tapi Denganmu, Aku Sudah Memutuskan Bahwa Aku Ingin Hidup Bersamamu

Dramabeans.com

Kamu memang bukan cinta pertamaku bukan pula pertama kalinya aku jatuh cinta. Namun denganmu aku ingin mengakhiri cintaku, aku ingin bersamamu tanpa ada cinta lagi dan tanpa ada yang saling pergi. Aku telah memutuskan mencintaimu dan memutuskan ingin hidup denganmu selamanya.

Kau Memang Bukan Cinta Pertamaku, Namun Aku Ingin Kau Menjadi Cinta Terkahirku

Dramabeans.com

Aku tidak ingin mengingat tentang cinta pertamaku atau cinta yang telah pergi meninggalkanku. Yang ada aku hanya ingin bersamamudan menjadikanmu cinta terkahirku. Bagiku yang terpenting bukanlah cinta pertama yang katanya akan selalu dikenang.

Tapi bagiku yang terpenting adalah cinta terakhir yang akan senantiasa menemani hari-hariku, menemani hidupku hingga akhir hayatku. Dengan cintamu aku yakin aku tidak akan pernah mengingat cinta yang sudah lalu. Aku hanya ingin mengingatmu dan ingin mencintaimu.

Denganmu, Aku Ingin Kamu Menjadi Yang Terkahir Kalinya Dan Cinta Yang Terakhir Di Dalam Hidupku

Dramabeans.com

Aku ingin membung segala cinta yang pernah ada sebelummu. Aku hanya ingin mencintaimu dengan sebaik-baiknya cinta. Yang tidak pernah mengingat masa lalu dan tidak pernah terikat dengan kenangan terdahulu.

Denganmu cintaku aku sudah merasa cukup, denganmu aku ingin menjadikanmu yang terakhir kalinya untukku. Aku hanya ingin hidup bersamamu dan hanya ingin mencintaimu sampai akhir.

Semua Pencarianku Dan Semua Penantianku Selama Ini Telah Berhenti Di Kamu, Karena Setelah Bersamamu Aku Sudah Tidak Tertarik Dengan Cinta Yang Lain

Dramabeans.com

Setelah bertemu denganmu aku sudah tidak ingin mencintai yang lain. Aku sudah tidak tertarik dengan hati yang lain dan semua pencarian dan penantianku selama ini telah berhenti di kamu. Sudah tidak ingin cinta yang lain dan tidak tertarik dengan orang lain, cukup kamu dan hanya kamu.

Cintamu Sudah Membuatku Berhenti, Berhenti Jatuh Cinta Dan Berhenti Mencari Yang Lain

Dramabeans.com

Kamu cinta terakhirku, dengan cintamu mampu membuatku berhenti mencari, mempu membuatku jatuh cinta. Aku tidak ingin kehilanganmu, aku tidak ingin pergi jauh darimu dan aku ingin memilikimu seutuhnya. Aku ingin menjadikanmu satu-satunya cinta didalam hidupku hingga aku menutup mata.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *