Melepaskan Memang Sulit, Tapi Bertahan Sama Orang yang Hatinya Gak Tau Buat Siapa Lebih Menyakitkan

  • 1.1K
    Shares

Melepaskan orang yang kita cintai itu pasti sulit banget. Apalagi sejauh ini kita sudah bertahan dan mencintai dia walau pada kenyataannya dia tidak pernah merespon perasaan kita. Udah berusaha bertahan dan tetap cinta tapi gak pernah dihargai.

Kita pasti akan dilema dengan keadaan yang seperti ini. Yang pertama kita tidak akan mungkin bisa melepaskan orang yang kita cintai begitu saja.

Yang kedua kita pun akan selalu tersakiti jika terus-menerus bertahan pada seseorang yang hatinya gak tahu buat siapa.

Adakalanya Kita Akan Mencintai Seseorang Yang Kita Sendiri Aja Tidak Pernah Tahu Hatinya Untuk Siapa

vdu.cc

Dilema itu ketika kita sangat mencintai seseorang yang kadang membuat kita sangat spesial kemarin dan menjadi tidak berarti apa-apa hari ini. Kadang kalau peduli peduli banget, kalau cuek-cuek banget.

Sampe kita sendiri bingung dengan sikap dia yang seperti itu. Sebertulnya dia sayang atau hanya memeprmainkan kita, kita pun tidak pernah tahu yang sebenarnya.

Kita Tersakiti Oleh Harapan Dan Perasaan Yang Kita Miliki Terhadapnya Namun Melepasakannya Pun Kita Merasa Tidak Sanggup Melakukannya

vdu.cc

Kita sangat mencintainya tapi dia hanya mencintai kita seperlunya saja. Kita selalu dibuat binggung dan berpikir keras tentangnya yang selalu berubah dan tak menentu.

Kita tidak pernah tahu hati orang yang kita cintai mencintai kita atau malah sedang mencintai orang lain. Kita selalu tersakiti oleh sikapnya yang tidak berubah dan kita selalu tersakiti oleh harapan dan perasaan yang kita miliki terhadapnya.

Kita Tahu Melepaskan Orang Yang Kita Cintai Itu Gak Gampang Dan Yang Pasti Menyakitkan

vdu.cc

Sedih, kecewa, sebel hingga perasaan cinta dan sayang itu bercampur jadi satu. Semuanya bercampur aduk ketika melihat sikap dia terhadap kita yang lebih banyak membuat kita sedih dari pada bahagia.

Meski terlintas ingin melepaskan dia, namun kita tahu bahwa melepaskan orang yang kita cintai itu gak mudah. Pasti sulit, gak gampang dan pastinya akan sangat menyakitkan bagi kita.

Namun Jika Orang Yang Kita Cintai Tidak Kunjung Berubah Lama-Lama Kita Pun Akan Mikir Juga Buat Apa Kita Harus Tetap Bertahan Untuk Orang Yang Hatinya Gak Tahu Buat Biasa

vdu.cc

Kita pun gak akan betah juga kalau yang kita rasakan lebih banyak sedihnya dari pada bahagianya. Lama-lama kita juga akan mikir, untuk apa kita tetap bertahan untuk orang yang hatinya gak tahu buat siapa.

Kita sudah berusaha bertahan dan mengarapkan cinta yang tulus darinya, namun yang ada dia hanya memperlakukan kita sesuka hatinya.

Meski Sulit, Meski Gak Gampang Lebih Baik Kita Harus Bisa Melepaskan Karena Bertahanpun Akan Jauh Lebih Menyakitkan

vdu.cc

Jika yang kita dapatkan lebih banyak sedihnya dari pada bahagianya, maka mungkin dia emang tidak mencintai kita sehingga dia tidak peduli dengan perasaan kita. Tentu jika dia memang peduli terhadap kita, tidak mungkin dia memperlakukan kita seenaknya.

Walau dia tahu perasaan kita tulus terhadapnya namun dia tidak akan pernah tega menyakiti perasaan kita. Maka kita sendiri yang harus rela melepaskan dia walau sulit dan menyakitkan. Karena bertahan dengannya pun akan jauh lebih menyakitkan.