Mau Semanis Apa pun Teman Rasa Pacar, yang Namanya Hubungan Tanpa Status Itu Sakit

  • 261
    Shares

Memang benar kau bahagia ketika menjalin suatu hubungan tanpa status, akan tetapi kebahagiaan yang kau dapatkan tidak sebanding dengan penderitaan yang akan kau rasakan.

Semanis apapun hubungan tanpa status itu sakit dan menyesakkan karena ujung-ujungnya kau yang akan dikecewakan atau bahkan kau yang akan ditinggal pergi tanpa alasan.

Yang Namanya Hubungan Tanpa Status Itu Sakit

radio-romance via dramabeans.com

Jangan terlalu nyaman dengan hubungan tanpa status karena jika kau terlalu nyaman maka kau sendiri yang akan merasakan sakit hati. Hubungan tanpa status itu sakit, meski awalnya bahagia tapi endingnya pasti terluka.

Kamu Mau Cemburu? Memangnya Kamu Siapa

radio-romance via dramabeans.com

Bagaimana mungkin kau akan baahagia dengan hubungan yang tanpa status, ketika kau merasa cemburu saja kau tidak bisa berbuat apa-apa. Ketika kau ingin protes dan marah kepadanya karena dia dekat dengan orang lain, maka kau akan sadar bahwa kau bukan siapa-siapa baginya.

Kamu Mau Marah? Kamu Gak Berhak Marah Sama Dia

radio-romance via dramabeans.com

Sekalipun dia mau berbuat apapun yang tidak kamu suka maka kamu pun tidak bisa berbuat apa-apa. Kau tidak bisa marah dan ketika kau merasa cemburu pun perasaan cemburumu hanya bisa ditahan-tahan.

Jika Tiba-Tiba Dia Pergi Meninggalkanmu Kau Tidak Bisa Mengejarnya Dan Tak Bisa Meminta Penjelasan Kepadanya

radio-romance via dramabeans.com

Percuma saja menjalin hubungan tanpa status karena jika dia perg meninggalkanmu dia pun pasti akan pergi tanpa sebab dan penjelasan kepadamu.

Ketika dia pergi kau bisa apa selain meratapi kepergiannya mengejarpun tidak mungkin karena kau bukan siapa-siapa baginya.

Semanis Apapun Hubungan Tanpa Status, Ujung-Ujungnya Pasti Nyakitian Dan Ngecewain

radio-romance via dramabeans.com

Semanis apapun, yang namanya hubungan tanpa status itu sakit. Kau tidak memiliki hak untuk marah apalagi cemburu dan lebih parahnya lagi kau tidak akan bisa berbuat apa-apa meski dia pergi meninggalkanmu.