Mau Gimanapun Juga Kamu Nyakitin Aku, Tetap Aja Aku Sayang Sama Kamu, Begok Ya? Iya Emang Aku Begok




Berasa kayak udah kebal disakiti sama kamu itu, mau kayak giamnapun juga nyakitin tetap aja aku sayang sama kau. Kamu udah pasti mau bilang aku begok kan? Aku bakalan langsung jawab iya, aku emang begok kok.

Udah jelas-jelas kamu nyakitin aku kayak gini, aku masih tetep aja sayang, tetap aja mempertahankan dan gak mau kehilangan kamu.

Keahlian Cewek Kalo Udah Sayang Banget, Mempertahankan, Memperjuangkan, Nahan Rasa Sakit Hati, Sabar Dan Setia

dramabeans.com

Baru tau ya, keahlian cewek kalo udah sayang banget sama cowoknya dia bakal mempertahankan, bakalan memperjuangkan, bakal nahan rasa sakit hati, dia bakalan sabar dan setia sama kamu.

Masak kamu gak tau, gak bisa ngerasin kalau cewek udah sayang banget udah pasti begitu, buktinya kamu sakitin berulang kali aja dia tetep sayang sama kamu.

Sakit Banget Ya, Berharap Sama Orang Yang Gak Mungkin Jadi Milik Kita

dramabeans.com

Bakalan sakit banget kalo berharap sama orang yang gak mungkin jadi milik kita, namanya juga cewek sesakit apapun, bakalan bisa nahan rasa sakit kok dia. Sekalipun mungkin dia juga mikir kamu gak ngarepin dia juga atau kadang dia juga mikir gak mungkin jadi miliknya.

Ngeliat dari semua sikap kamu selama ini sama dia, tapi yang namanya cewek bodoh bakalan tetep berharap sama kamu.

Berharap Terus Tapi Gak Ada Kepastian Sama Dengan Capek

dramabeans.com

Emang kamu kira gak capek apa, berharap sama orang yang gak pernah ada kepastian. Ya, pastinya capek lah gak usah ditanyain lagi. Tapi mau gimana lagi namanya juga udah sayang banget bakalan susah banget juga buat pergi ninggalin sekalipun udah capek banget. Terus berharap aja sekalipun gak ada kepastian dan ngerasa capek.

Malah Yang Berjuang Kamu Tinggalin, Yang Salah Kamu Deketin

dramabeans.com

Ya betilah kamu yang suka gak tau diri, yang sayang banget sama kamu kayak gini malah kamu kacangin, bela-belain memperjuangkan malah di anggap gak ada, selalu mempertahankan masih belum dilirik sedikitpun,  udah berusa nahan rasa sakit sekuatnya masih ditinggalin, yang selau sabar masih terus disakiti dan yang setia malah lebih memilih orang lain.

Masih Lebih Begok Kamu Donk Berarti, Yang Udah Nyia-Nyiain Orang Tulus Kayak Aku

dramabeans.com

Ya aku akui, aku emang begok, aku emang bodoh benget selama ini udah sayang sama kamu dengan tulus, tapi malah selalu nyakitin aku. Lebih memilih meninggalkan orang selalu berjuang buat kamu, lebih memilih ngedeketin cewek yang salah.

Tunggu saja penyesalanmu, pasti akan datang kok. Aku emang bodoh banget tapi masih lebih bodoh kamu yang udah nyia-nyiain orang tulus kayak aku.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *