Mau Berhenti Berharap Tapi Dia Kayak Ngasi Harapan. Mau Ditinggalin Takutnya Nyesal




Kamu pasti pernah ngelami keadaan dimana sebenarnya kamu sangat ingin berhenting mengharapkan orang yang kamu cintai, tapi kamu tidak bisa melakukannya gara-garanya dia seolah-olah memberimu harapan.

Kamu juga dibuat bimbang oleh ketakutan-ketakutan yang kamu bangun sendiri, takut menyesal kalau meninggalkannya. Kamu takut kecewa bila tetap bertahan yang pasti kamu merasa ragu dan merasa terlalu lemah untuk perasan cintamu sendiri.

Kamu Sebenarnya Sudah Sangat Ingin Berhenti Berharap Akan Cintanya, Namun Tidak Melakukannya Karena Merasa Dia Ngasi Harapan

s

Kadang ketika sudah sakit yang lebih banyak kamu dapatkan akhirnya kamu mantap ingin berhenti berharap. Kamu siap merelakannya, kamu siap merasa tidak disakiti lagi.

Namun sekali lagi ketika dia sedikit peduli padamu, keinginanmu pun sirna, kamu merasa masih menemukan harapan dalam dirinya. Dan akhirnya kamu memutuskan untuk bertahan dan berharap lagi seperti sebelumnya.

Kamu Takut Bakalan Menyesal Jika Kemudian Kamu Memutuskan Untuk Meninggalkannya

www.pinterest.com5

Lebih mudah kembali berharap padanya meski menyakitkan karena kamu lebih takut akan menyesal kemudian hari bila memutsukan untuk meninggalkannya. Padahal kamu tidak tau bakalan lebih bahagia atau tidaknya namun ketakutanmu akan menyesal kemudian hari lebih besar dari rasa sakit yang kamu rasakan saat ini.

Kamu Sendiri Tidak Mengingkari Bahwa Sebenarnya Kamu Sangat Takut Bakalan Kecewa Kalau Memaksa Mempertahankan

movie-compressed

Kamu juga menyadari bahwa bukan tidak ada resikonya bila memaksa bertahan, bila memaksa kembali berharap lagi seperti sebelum-sebelumnya. Walau sebenarnya kamu sangat yakin ingin mengharapkannya kamu tidak bisa membuang ketakutanmu, takut kembali kecewa.

Kamu Merasa Kebingungan Atas Kemauan Dirimu Sendiri

women-compressed

Dalam keadaan itu kamu juga merasa kebingungan atas kemauan dirimu sendiri. Disisi lain hatimu masih menginginkannya namun logikamu selalu saja memaksa menyadarkanmu untuk memilih pergi saja. Dan yang pasti kamu tetap akan bersikukuh pada keinginan hatimu lalu mengabaikan logikamu sendiri.

Pada Akhirnya Kamu Menikmati Keputusan Dirimu Sendiri, Menyesal Adalah Jawaban Yang Pasti Kamu Dapatkan

sumgyeojingem-compressed

Kalau sudah tau bakalan menyakitkan jika tetap berharap berarti kamu sendiri sebenarnya sudah bisa melihat masa depanmu. Iya kamu melihat bahwa kamu bakalan menderita dikemudian hari dan akhirnya apa yang kamu takutkan semuanya terjadi. Setelah itu kamu menyesali keputusan-keputusanmu yang dulu mengapa tidak pergi saja.

Ketika Harapanmu Tidak Sesuai Kenyataan Bukan Hanya Sakit Yang Kamu Dapatkan Tapi Juga Penyesalan

rsz_cyberspaceandtimecom-compressed

Ketika dia tidak berubah seperti yang kamu harapkan, ketika kamu tau sebenarnya dia tidak ngasi harapan cuma kamu baper aja, disitulah kesakitanmu bertambah menjadi dua kali lipat. Kamu kecewa dan juga menyesal karena pernah menunda berhenti berharap dan pergi meninggalkannya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *