Masa Lalu Tak Bisa Kau Musnahkan Namun Bisa Kau Abaikan Agar Tidak Mengusik Hidupmu Juga Kebahagiaanmu

  • 187
    Shares

Kau berhak bahagia dan pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik dari masa lalumu. Biarlah masa lalumu menjadi bagian dari perjalanmu bukan penentu masa depanmu.

Jangan hanya karena memiliki masa lalu yang suram dan menyakitkan kau tidak pantas mendapatkan kebahagiaan.

Selamanya Kau Tidak Bisa Melupakan Apa Yang Sudah Terjadi Didalam Hidupmu Termasuk Seseorang Yang Pernah Ada Dimasa Lalumu

soompi.com

Tak akan ada masa sekarang tanpa adanya masa lalu, maka tak perlu meratapi apa yang sudah berlalu. Seperti apapun kelamnya masa lalumu dan pedihnya perjalanmu, hidupmu harus tetap berlanjut.

Tak peduli dulu ada seseorang yang membuatmu terluka parah jangan biarkan ia mengusik hidupmu dan mematahkan semangatmu.

Mungkin Memang Benar Kau Tidak Bisa Menghapus Semua Kenangan Bersamanya Namun Kau Bisa Mengabaikannya

moorim-school via dramabeans.com

Seburuk apapun masalahmu dan sesakit apapun masa lalumu tidak jangan sampai menghambat perjalananmu. Kau hidup dimasa sekarang maka tak perlu berdiam diri dan seolah-olah hidup dimasa lalumu.

Buang jauh-jauh perasaan bahwa masa lalumu adalah seseorang penting bagimu karena yang jelas dia sudah tidak penting lagi untukmu.

Jika Kau Sadar Bahwa Masa Lalumu Bukan Hal Yang Penting Maka Kau Tidak Akan Membiarkan Dirimu Mengingat Masa Lalu 

moorim-school via dramabeans.com

Jangan sengaja mengingat hal-hal yang berkaitan dengan masa lalumu, meski kau tidak bisa melupakan kenangan pahit dan menyakitkan namun kau masih bisa mengabaikan.

Abaikan semau hal tentangnya agar tidak menghambat jalan menuju masa depanmu. Jangan sampai ingatan diberi kesempatan untuk mengenang masa lalu yang kelam itu.

Sadarlah Bahwa Masa Lalumu Sudah Terjadi Dan Terlewati Tak Perlu Diingat-Ingat Kembali

moorim-school via dramabeans.com

Sekarang saatnya kau benagkit dan buktikan bahwa masa lalumu tidak menjadikanmu berhenti melangkah.

Kau harus memiliki keinginan dan kesadaran diri bahwa masa depanmu jauh lebih penting dari pada mengingat dan mengenang masa lalumu.

Seberapapun Menyakitkan Masa Lalumu Hidupmu Harus Tetap Berlanjut Tak Perlu Meratapi Bahkan Sengaja Mengingat Hal-Hal Yang Tidak Penting Lagi

moorim-school via dramabeans.com

Tataplah masa depan kau akan menemukan banyak kebaikan juga kebaikan jika kau mau bangkit dari rasa sakitmu itu.

Jadikan masa lalu sebagai motivasi untuk dirimu menjadi lebih baik lagi. Jangan biarkan masa lalumu mmebuatmu terpuruk dan tidak merasakan kebahagiaan juga tidak bisa mendapatkan masa depan yang cerah.