Masa Lalu Itu Bukan Untuk Diratapi, Tapi Untuk Dijadikan Pelajaran Agar Tidak Terulang Kembali

  • 332
    Shares

Tak ada yang bisa melupakan masa lalu, akan tetapi kenapa dari sebagian mereka terlihat baik-baik saja meski masa lalunya suram dan menyakitkan?

Itu karena mereka menggap masa lalunya sudah tidak penting lagi untuk dikenang. Buat mereka tak ada gunanya meratapi masa lalu karena hanya akan menyakiti dirinya sendiir.

Setiap Orang Pasti Memiliki Masa Lalu Entah Masa Lalu Yang Menyakitkan Atau Masa Lalu Yang Indah Untuk Dikenang

pexels.com

Bukan hanya kamu saja melainkan semau orang memiliki masa lalu, kebanyakan dari mereka tentu memiliki masa lalu yang menyedihkan namun mereka memilih bangkit dan mengabaikan masa lalu yang hanya membuatnya terluka.

Seringkali Masa Lalu Itu Identik Dengan Hal-Hal Yang Menyakitkan Jarang Sekali Seseorang Memiliki Masa Lalu Yang Membahagiakan

pexels.com

Bukan hanya kau yang memiliki masa lalu yang menyakitkan bahkan jauh lebih banyak yang memiliki masa lalu yang menyakitkan dibanding dengan mereka yang memiliki masa lalu yang membahagiakan.

Seperti Apapun Masa Lalumu Tak Selayaknya Kau Meratapinya, Kau Harus Bangkit Untuk Meraih Kebahagiaan Yang Nyata

pexels.com

Sudahi rasa sakitmu karena masa lalumu tidak akan membuatmu bahagia yang ada hanya akan menghambat jalanmu untuk meraih kebahagiaan dan masa depan yang lebih baik. Seperti apapun mas alalumu kau harus bisa bangkit dan tak perlu meratapinya.

Semua Hal Yang Menyakitkan Dimasa Lalu Cukup Jadikan Pelajaran Agar Tidak Terulang Kembali Dimasa Sekarang Juga Dimasa Yang Akan Datang

pexels.com

Tak perlu meratapi yang sudah berlalu, masa lalumu cukup jadikan pelajaran saja, kau tak perlu meratapinya karena semua itu sudah terjadi dan kau sudah melewatinya. Kau harus menciptakan kebahagiaan yang luar biasa meski dulu pernah memiliki masa lalu yang menyedihkan.

Bangkitlah Dan Tersenyumlah Karena Kau Sudah Melewatinya Saatnya Kau Mencipatakan Kebahagiaan Dimasa Sekarang Dan Yang Akan Datang

pexels.com

Masa lalu yang sangat menyakitkan cukup kau jadikan kaca spion yang hanya akan kau lihat ketika kau merasa butuh saja. Kau menjadi orang yang kuat karena kau bisa melewati banyak hal yang menyakitkan.

Saat ini bukan saatnya mengenang masa lalu melainkan fokus untuk mencipatakan kebahagiaan dimasa sekarang dan dimasa yang akan datang.