Mantan Terkadang Bisa Membuat Phobia, Kadang Juga Bikin Deg-degan. Tergantung Mantan Terindah Atau Bukan

Yang namanya mantan itu, gak selama ngebuat kamu merasa alergi sama dia. Kalau ketemu atau liat dia bawaanya mau marah, kessel benci. Tapi ada juga mantan yang bakalan bikin kamu nyessek dan deg-degkan ketika ketemu bahkan ketika hanya sebatas nyapa kamu dimedia sosial.

Yang awalnya kamu udah mulai lupain dia, kalau dia ngecat tiba-tiba, dia bisa ngebuat kamu ingat dia terus. Namanya juga mantan terindah, liat dia sama orang lain atau dia sayang sama orang lain aja udah nyessek banget. Coba kalau bukan mantan terindah, yang ada mah biasa aja atau malah cuma benci sama dia.

Karena Gak Semua Mantanmu Bikin Kamu Deg-Degkan Atau Bikin Kamu Nyessek

gregetan.com

Gimana mau bikin nyessek atau deg-degkan, kalau kamu emang sama sekali gak nganggap dia mantan. Yang pasti bakalan biasa aja kalau ketemu atau di sapa sama dia. Atau barangkali kamu hanya akan ngerasa benci sama dia, bahkan seakan-akan dia cuma bikin kamu alergi aja.

Gak cuma makanan aja loh ya, mantan juga bikin alergi. Entah dari kelakuan dia yang nyakitin kamu sehingga kamu dibuat alergi sama dia. Atau emang kamunya aja yang gak cinta sama dia, jadinya malah males yang mau ketemu apalagi nyapa sama dia.

Tergantung Dia Mantan Terindah Atau BukanĀ 

iart.gr

Kalau mantan terindah itu udah jelas-jelas bakalan bisa ngebuat panas dingin.
Ngebuat kamu susah buat lupain dia, pura-pura benci padahal dalam hatinya gak. Sebetulnya kangen cuma dia gengsi aja yang mau bilang kalau dia kangen.

Tapi kalau bukan mantan terindah, gak bakalan ngaruh juga dia mau ngapain. Bisa jadi gak dihitung mantan, yang ada malah ngebuat dia merasa mau muntah aja liat mantannya. Karena emang udah kesel dan emang udah benci banget. Tergantung dari mantanya sih, dia itu mantan yang terindah atau bukan.

Kalau Dia Mantan Terindah, Udah Pasti Bikin Kamu Bakal Deg-Degkan

theonion.com

Mana bisa phobia sama mantan terindah. Yang ada hanya ingat terus sama dia, masih ngarepin dia terus meski udah tau dia punya pacar. Tapi tetap aja masih ngarepin dia. Entahlah, masih sayang atau bagaimana. Jangankan ketemu dia, denger namanya atau liat nama dia aja udah bikin suasa hati jadi lain.

Apalagi kalau dia sampek ngechat duluan segala. Udah pasti dia bakalan bisa ngebuat kamu deg-degkan. Meski hanya nyapa biasa aja, tapi kayak udah luar biasa aja sama kamu. Dibikin ingat terus dan dibikin kangen. Suka kesel juga sih sebetulnya liat dia punya pacat, malah gak jarang dia doain moga putus sama pacarnya. Berasa gak rela aja dia sama orang lain.

Suka Kepoin Dia, Masih Tetap Aja Stalking. Padahal Ujung-Ujungnya Cuma Bikin Nyessek

unimag.ca

Yang namanya mantan terindah itu, meski udah bukan milikinya lagi. Bahkan dia udah sama yang lain aja, masih tetap kepoin dia. Stalking disemua akun sosial medianya, kalau nemu foto ceweknya atau yang menunjukkan kalau dia sayang sama ceweknha itu malah cuma bikin nyessek, sebel, benci setengah mati.

Tapi tetap aja gak ada kapok-kapoknya, kok aneh ya udah tau bakalan nyessek dan sakit hati tetap aja stalking punya dia bahkan stalking punya pacar dia juga sering. Duh, cuma bikin nambah sakit hati aja.

Coba Kalau Bukan Mantan Terindah, Jangankan Mau Kepoin. Stalking Aja Gak Pernah, Mau Gimanapun Gak Bakalan Ngaruh

hotmagz.com

Bedanya kalau bukan mantan terindah itu gak bakalan kepoin. Udah gak sayang masih gak kepo, jadi kan aman teekendali. Udah gak sayang, mantannya gak di anggap lagi. Gimana mau kepoin kalau gak di anggap, ya gak bakalan lah.

Mau dia jadian dan kayak gimanapun sekarang dia juga gak bakalan stalking akun sosial medianya, seberapaun dia punya banyak akun sosial media. Udah kayak bukan siapa- siapa aja. Berasa dia gak pernah ada dalam hidupnya aja.