Makasih Udah Datang Lalu Pergi, Satu Hal Yang Perlu Kamu Tahu, Foto Kamu Udah Aku Kasih Ke Dukun

  • 564
    Shares

Datang dengan sendirinya, sok kenal, sok akrab, sok ngasih perhatian, sok peduli. Lama-kelamaan malah bikin nyaman, bikin sayang dan bikin aku cinta sama kamu. Tapi saat itu juga, malah kamu sendiri yang pergi ninggalin aku gitu aja.

Disaat aku sudah mulai sayang, mulai merasa nyaman dan merasa cinta bahkan aku sudah mulai percaya. Tapi kenapa malah kamu sendiri yang pergi ninggalin aku. Emang aku apaan, cuma dibuat mainan semau kamu kayak gini. Gak ada orang yang nyuruh buat datang, malah datang, giliran gak mau kehilangan malah pergi.

Gimana Masih Mau Nyakitin Aku, Ingat Foto Kamu Udah Aku Kasih Ke Dukun Loh Ya, Nanti Malah Jadi Cinta Beneran Sama Aku

dramabeans.com

Mau kamu apa sih sebetulnya, datang gak diundang malah pergi gak diantar juga. Kalau sampek aku ketemu sama kamu. Aku bakalan bilang kayak gini, makasih ya udah datang lalu pergi.

Tapi satu hal yang perlu kamu tau, foto kamu udah aku kasih ke dukun. Kira-kira kamu bakalan percaya gak ya, kalau aku takut-takutin kayak gitu. Tapi kayaknya gak deh, lagian udah gak jaman juga begituan. Kayaknya gak bakalan mempan sekalipun bilang kamu gitu sama kamu.

Yakin Masih Mau Ninggalin Aku, Emang Gak Takut Gitu Setelah Kamu Pergi nanti Malah Kepikiran Sama Aku Terus Lagi

dramabeans.com

Ini bukan masalah foto kamu aku kasih ke dukun apa gak. Aku juga gak bakalan ngelakuin itu kok. Cuma apa nanti kamu gak bakalan ngerasa ada yang hilang saat kamu pergi gitu aja dari hidup aku. Yang selama ini aku sudah berusaha buat bahagian kamu, selau berusaha bikin kamu tersenyum dan selalu ada buat kamu.

Coba mikir gitu dulu deh sebelum kamu pergi, ya kali aja kamu gak jadi pergi karena ngerasa takut ada yang hilang dari hidup kamu. Kalau gak percaya coba aja, nati kamu bakalan kepikiran terus sama aku. Yakin, kamu masih mau ninggalin aku.

Awas Nyesel Ya, Udah Datang Bikin Aku Cinta, Terus Ninggalin Aku Gitu Aja. Nyesselnya Gak Sekarang Loh, Tapi Nanti

dramabeans.com

Aku gak pernah minta kamu buat datang dalam hidup aku kok. Aku gak pernah minta buat kamu bikin aku sayang, bikin aku cinta dan bikin aku nyaman. Giliran aku udah dibikin nyaman dan gak mau kehilangan kamu, malah kamu seenaknya aja mau ninggalin aku.

Awas nyesel ya, udah bikin aku cinta, terus malah ninggalin aku kayak gini. Sekalipun nyeselnya bukan sekarang, tapi nanti loh kamu bakalan nyesel. Dan pada saat itu mungkin aku udah gak cinta lagi sama kamu. Makanya gak usah sok datang bikin nyaman terus ninggalin gitu aja.

Kalau Kamu Udah Ngerasa Bahwa Cinta Aku Emang Tulus Sama Aku, Dan Kamu Gak Menemukan Orang Yang Setulus Aku, Disitu Kamu Bakalan Ngerasa Nyessel

dramabeans.com

Saat kamu udah lama ninggalin aku, terus selama itu juga kamu gak dapetin orang yang bsia ngertiian kamu kayak aku. Gak menemukan seseorang yang bisa mencintai dan menyangi kamu dengan tulus. Saat itu juga kamu bakalan ngerasa nyesel udah ninggalin aku.

Apa aku bilang, tanpa aku kasih foto kamu ke dukun pun kamu nyesel dan ingin kembali lagi sama aku. Makanya kalau ada orang yang sayang dan cinta dengan tulus sama kamu itu jangan malah ditinggalin gitu aja. Nyesel sendiri kan jadinya, mau balik lagi sama aku juga aku sudah sama yang lain.

Tanpa Foto Kamu Dikasih Ke Dukun Pun, Kamu Bakalan Ngerasa Nyessel Banget Udah Ninggalin Aku, Bahkan Kalau Bisa Kamu Ingin Kembali Lagi Sama Aku

dramabeans.com

Tanpa aku kasih foto kamu kedukun aja kamu udah nyesel dan mau kembali sama aku. Gimana kalau sampek aku kasih kedukun ya, bisa-bisa bakaln ngejar aku sekalipun aku sudah bahagia sama yang lain.

Makanya jangan sengaja datang lalu pergi. Jangan sengaja bikin orang lain sayang, jatuh cinta dan ngerasa nyaman kalau pada akhirnya kamu sendiri yang ninggalin dia.