Lupakanlah Masa Lalu Dan Dia Yang Sudah Pergi, Untuk Apa Kamu Masih Menyimpannya Jika Hanya Menyakiti




Hay kamu, iya kamu. Yang masih saja tidak bisa move on, ingat terus sama dia yang udah nyakitin dan ninggalin kamu. Emang dia juga mikirin kamu, eggak kan. Terus buat apa kamu ingat dan terus mengingat dia, udah kayak pahlawan aja dikenang.

Udah lah gak usah mikirin dia yang udah lalu, anggap aja angin lewat. Lupain aja namanya juga masa lalu ngapain juga diingat terus, gak perlu disempen yang ada cuma bikin kamu sakit hati. Mending buang jauh-jauh atau gak kubur aja dalam-dalam biar gak ingat-ingat lagi.

Tidak Perlu Terus Mengenang Dia Yang Sudah Pergi Dan Menyakitimu. Tidak Perlu Menoleh Tetaplah Menatap Kedepan

playingwithwords.in

Kalau kamu terus ingat dan mengenang dia yang udah nyakitin kamu. Bisa-bisa kamu gak bakalan bisa move on yang ada malah makin sakit hati. Gimana gak semakin sakit hati kalau kamu ingat terus dan sengaja gak ngelupain dia.

Lagian juga buat apa kamu inget sama dia terus, jelas-jelas dia udah nyakitin kamu. Udahlah anggap aja itu pelajaran dalam hidup yang tidak perlu dikenang dan diingat terus.

Fokuslah Untuk Menjalani Masa Depanmu, Jangan Terus Mengingat Masa Lalumu

simplereminders.com

Emang kamu mau ngorbanin masa depan kamu hanya karena gara-gara kamu terus terpuruk dan ingat sama rasa sakitmu. Emang kalau kamu tetap ingat dan mnegenang dia yang udah pergi bikin dia balik lagi sama kamu? Enggak kan.

Terus kalau kamu udah tau meskipun kamu ingat terus sama dia gak bakalan buat dia balik. Ngapain kamu nyakitin diri sendiri gara-gara orang yang gak penting buat kamu. Masa depan itu yang harus kamu liat dan harus fokus menatanya. Bukan malah mukirin orang yang gak penting.

Karena Kamu Hidup Bukan Untuk Masa Lalumu, Jadi Lupakanlah

pravmir.ru

Tidak perlu mengenag dan terus mengingat masa lalumu. Apalagi cuma dia yang pergi ninggalin kamu, ingatlah jangan buang-buang waktu untuk mengingat orang yang sudah menyakitimu. Jangan membuang-buang waktu buat masa lalu yang buruk dan menyedihkan.

Fokuslah menata masa depanmu saja. Karena kamu hidup bukan untuk masa lalumu, jadi lupakanlah. Banyak hal yang harus kamu lakukan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang.

Untuk Apa Terus Mengingatnya, Yang Ada Kamu Hanya Akan Semakin Terluka Olehnya

simplereminders.com.

Jangan sengaja ingat dan masih terus mengingatnya. Berusahalah untuk segera bangun dari keterpurukanmu. Gak ada gunanya juga kamu terus mengingatnya, yang ada hanya akan semakin kamu terluka olehnya.

Jadi jangan membuang-buang waktu berhargamu demi dia yang bahkan tidak mengingatmu sama sekali. Berhentilah mengingatnya, jangan membuat dirimu terluka oleh dirimu sendiri.

Kuburlah Dalam-Dalam Semua Kesedihan Dan Rasa Sakit Masa Lalumu. Bangkitlah Untuk Hari Ini Dan Masa Depanmu

stocksy.com

Ada hal yang lebih kamu hadapi dari pada harus terus mengingat hal-hal yang gak penting. Kuburlah dalam-dalam semua kesedihan dan rasa sakit dimasa lalumu.

Kamu harus bisa melalui semua itu, bukan sengaja membiarkan kamu terus mengingatnya. Semua itu hanya akan membuang waktu berhargamu, bergegaslah untuk segera melupakannya. Bangkitlah untuk hari ini dan untuk masa depanmu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *