Lupakan Mereka Yang Menyakitimu Kemarin, Tapi Jangan Lupakan Mereka Yang Menyangimu Hari Ini

  • 3.1K
    Shares

Jangan hanya selalu mengingat mereka yang menyakitimu saja. Kamu tidak perlu memikirkan mereka yang menyakitimu. Toh kamu masih memiliki banyak orang yang peduli sama kamu.

Masih banyak orang yang sayang sama kamu, lebih baik sibukkan dirimu dengan mereka yang menyangimu. Dari pada memikirkan mereka yang menyakitimu yang akhirnya kamu tidak akan melupakan rasa sakitmu.

Memaafkan Dan Melupakan Seseorang Itu Memang Sangat Sulit Untuk Kamu Lakukan

dramabeans.com

Memang memafkan seseorang yang menyakiti kamu itu tidak gampang. Susah sekali rasanga mau memafkan mereka, tetapi setidaknha kamu berusaha melupakan mereka kalau belum bisa memafkan mereka. Setidaknya belajar melupan rasa sakitmu sendiri dan melupakan mereka yang menyakitimu.

Sehingga pada akhirnya ketika kamu bisa melupakan mereka mungkin dengan sendirinya kamu juga bisa memafkan mereka dengan mudah. Tetapi yang namanya mereka salah dan menyakiti itu pasti gak bakalan mudah. Apalagi kalau menyakitimu secara sengaja. Udah pasti lengket dihatimu kalau dia pernah nyakitin kamu dengan sengaja pula.

Tetapi Kamu Jangan Hanya Fokus Terhadap Orang Yang Menyakitimu

dramabeans.com

Kalau kamu hanya memikirkan orang yang menyakitimu. Kamu akan kehilangan orang yang sayang dan peduli sama kamu. Kalau kamu cuma fokus sama orang yang menyakiti kamu kemudian kamu menyia-nyiakan orang yang manyangimu bisa jadi dia bakalan pergi ninggalin kamu.

Bersyukurlah masih memiliki orang yang sayang sama kamu dan jangan hanya fokus sama orang yang menyakitimu saja. Karena masih banyak orang yang peduli dan sayang sama kamu.

Karena Kamu Masih Memiliki Orang Yang Sayang Sama Kamu

dramabeans.com

Meskipun mereka menyakitimu. Tetapi kamu pasti memiliki orang yang sayang dan peduli sama kamu. Jadi buat apa kamu memikirkan orang yang menyakitimu dan menyia-nyiakan orang yang menyangimu.

Karena masih ada orang yang sayang jadi buat apa memikirkan orang yang menyakitimu. Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang menyangimu hanya karena orang yang menyakitimu.

Meski Tidak Mudah Lupakanlah Mereka Yang Menyakitimu Kemarin

dramabeans.com

Meski tidak mudah tetapi kamu harus bisa melupakan mereka yang menyakitimu. setidaknya kamu berusaha melupakan meski terasa sulit untuk memafkan mereka.

Karena akan sangat menyakitkan kalau kamu masih mengingatnya. Jadi buat apa mengingat orang yang akan membuatmu sakit.

Tetapi Kamu Jangan Pernah Melupakan Mereka Yang Telah Menyangimu

dramabeans.com

Meski kamu terluka dan ada yang menyakitimu. Tetapi kamu jangan pernah melupakan mereka yang telah menyangimu entah yang menyangimu hari kemaren dan hari ini.

Kamu tidak boleh melupakan mereka yang peduli dan sayang sama kamu. Sayangi juga mereka yang menyangimu, jangan pernah menyia-nyiakan mereka.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *