Liat Aja Ntar. Bagaimana Hidup Kamu, Yang Sudah Nyakitin Dan Selalu Membohongiku

  • 2.9K
    Shares

Kok tiba-tiba aku kepikiran sama kamu ya, lebih tepatnya kepikiran sama kehidupan kamu yang udah nyakitin aku dan bohongi aku. Kamu tau kan gimana perasaanku selama ini sama kamu.

Kamu juga tau kalau aku sayang banget sama kamu, tetapi kok malah selalu nyakitin dan bohongin aku itu apa maksudnya. Kalau emang gak sayang tinggal bilang aja, kalau kamu gak sayang sama aku.

Masak mau bilang kayak gitu aja repot, emang kamu kira kau bakal ngejar kamu gitu karena aku sayang banget, kalau kamu gak sayang sama aku juga ngapain aku ngejar.

Kayak gak ada kerjaan aja, sayang sih sayang tapi aku gak bakalan ngejar orang yang gak sayang sama aku kok. Tapi liat apa yang kamu lakukan, kamu bilang sayang tapi malah cuma nyakitin dan bohongi aku.

Aku Selalu Penasaran Sama Hidup Kamu, Kira-Kira Kayak Apa Ya Nanti?

dramabeans.com

Gak ada salahnya kan akau penasaran sama kehidupan kamu kelak. Bukan berarti kau mengharapkan hidup kamu berantkan sih sebetulnya, cuma ya penasaran aja kok gak nyumpahin yang jellek-jellek.

Penasaran banget, apa iya orang yang udah sering nyakitin dan selalu ngebohongi aku itu lebih bahagia dari aku? Atau malah sebaliknya gak bakalan bahagia, malah lebih bahagia aku yang kamu sakiti selama ini. Kita sama-sama liat ja nanti, gimana kehidupanku dan kehidupanmu yang selanjutnya.

Apa Masih Bisa Tertawa Lepas Kayak Sekarang. Karena Udah Nyakitin Aku

dramabeans.com

Sekarang sih kayaknya kamu masih bahagia, sering senyum dan ketawa. Tapi apa itu bakalan selamnaya kamu bahagia kayak gitu. Masak iya sih orang yang udah nyakitin dan bohong kayak kamu itu masih bisa terus bahagia dan tertawa lepas kayak sekrang.

Jadi penasaran banget aku sama kehidupan kamu, aku gak pernah nyakitin kamu. Tapi malah kamu seenaknya aja nyakitin aku, gak nyakitin balik aja masih untung kamu.

Karena aku masih punya perasaan dan aku masih sadar, kalau aku nyakitin orang aku bakal disakiti oleh orang lain lagi. Sedangkan kamu malah cuma ketawa aja karena udah berhasil nyakitin dan bohongi aku.

Apa Masih Bisa Merasa Hebat Karena Udah Berhasil Ngebogingiku

dramabeans.com

Wah ngerasa hebat banget ya, udah bia nyakitin dan selalu bohongi aku. Dan aku masih tetap sayang dan percaya sama kamu meskipun kamu selalu nyakitin dan bohongi aku. Pastinya seneng dan ngerasa bahagia banget udah ngebodohi orang yang sayang sama kamu.

Tapi apa iya, kamu bakalan ketawa lepas kayak sekarang ini, apa iya kamu gak bakalan dapat karma dari semua perbuatanmu. Makanya gak usah ngerasa hebat dulu, mungkin kamu belum sampek pada gilirannmu kok, tunggu aja nanti bakalan sampek juga dan kamu bakal disakiti dan dibohongi juga.

Atau Malah Sebaliknya. Penuh Dengan SesalĀ 

dramabeans.com

Jangan-jangan kamu malah bakalan nyessel dengan semua yang telah kamu lakukan sama aku. Jangan-jangan sekalipun kamu tersenyum malah terpaksa bair gak kelihatan kalau kamu sedang terluka.

Justru aku yang bakalan ngerasa seneng dan bahagia kalau kamu sampek kayak gitu. Gak sabar ingin liat kamu disakiti oleh orang lain, mungkin kedengarannya jahat sih tapi emang beneran kok, itu udah jujur dari hari. Siapa suruh nyakitin terus dan ngebohongin.

Tapi Kalau Dipikir-Pikir Orang Kayak Kamu Mana Bisa Menyesal

dramabeans.com

Iya juga sih ya, orang kayak dia itu tebel muka. Mana bisa dia nyesel sama kelakuannya, tapi gak apa-apa lah ya meskipun gak nyessel yang penting dia ngerasain apa yang aku rasaian aja udah lebih ari cukup. Meskipun maunya sih dai jug nyessel karena udah nyakitin dan ngebohongi aku.

Mungkin bukan cuma aku yang selalu dia sakiti, mungkin sudah banyak hati yang ia sakiti dan bohongi. Makanya lebih baik dia ngerasain gimana rasanya kalau disakiti dan dibohongi oleh orang yang dia sayang dan menyesal atas apa yang dia lakukan selama ini dan sadar bahwa dia salah dan gak bakalan nyakitin dan bohingin orang lain lagi.